W124 MBCI Chapter Jakarta Ramaikan Jamnas MB CLub INA ke-13

W124 MBCI Chapter Jakarta Ramaikan Jamnas MB CLub INA ke-13  Tidak mau ketinggalan dengan klub-klub pecinta Mercedes-Benz lainnya, W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (W124 MBCI) Jakarta Chapter ikut meramaikan Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) ke-13 yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 28-30 September 2018 lalu.

W124 MBCI Chapter Jakarta Ramaikan Jamnas MB CLub INA ke-13  Yudho Popsianto, Commander W124 MBCI Chapter Jakarta mengatakan, berangkat dari Jakarta dengan 20 dan 36 member. Sebuah perjalanan yang luar biasa, dengan kontur yang kurang begitu bagus. Tapi Alhamdulillah kami semua bisa tiba di Palembang dengan selamat.

W124 MBCI Chapter Jakarta Ramaikan Jamnas MB CLub INA ke-13  Menyinggung perhelatan Jamnas sendiri, Yudho mengungkapkan bahwa event kali ini terselenggara lebih bagus ya. Apalagi Sumatera ini kan belum pernah menggelar event tahunan dari MB Club INA. Jadi bagi peserta juga lebih antusias untuk hadir disini.

W124 MBCI Chapter Jakarta Ramaikan Jamnas MB CLub INA ke-13  “Jika dibanding tahun lalu, peserta yang hadir di Jamnas MB Club INA kali ini juga lebih banyak. Apalagi ini kan digelar di sebuah venue yang kemarin digunakan untuk ajang Asian Games 2018, jadi peserta juga bisa sekalian bisa melihat secara langsung seperti apa suasana di kawasan Jakabaring ini.

W124 MBCI Chapter Jakarta Ramaikan Jamnas MB CLub INA ke-13  “Semoga di Jamnas tahun depan lebih baik dan sukses dan jika bisa digelar di daerah-daerah yang memang belum pernah menggelar event seperti ini, seperti Kalimantan atau Sulawesi,” pungkas yudho.

KOMENTAR (0)