W124 MBCI Jakarta Chapter Gelar ‘Touring Nostalgia’

W124 MBCI Jakarta Chapter Gelar 'Touring Nostalgia' Mengawali tahun 2019, para pcinta Mercedes-Benz W124 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mercedes-Benz Boxer yang tergabung dalam W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (W124 MBCI) Jakarta Chapter menggelar kegiatan bertajuk ‘Touring Nostalgia’ menuju Kota Solo.

W124 MBCI Jakarta Chapter Gelar 'Touring Nostalgia' Diikuti sekitar 40an kendaraan dan ratusan peserta, dalam acara ini memang tidak ada kegiatan ‘formal’ seperti event-event yang biasa mereka gelar, karena ‘Touring Nostalgia’ ini hanya bertujuan untuk lebih mengguyubkan member lama dan baru. Terbukti dalam acara ini, beberapa member lama yang selama ini sudah tidak sering ikut turing akhirnya mau bergabung dalam event yang baru pertama kali digelar ini.

W124 MBCI Jakarta Chapter Gelar 'Touring Nostalgia' Gandi Priapratama, Ketua Umum W124 MBCI Jakarta Chapter mengatakan, jika melihat tema turing ini mungkin sedikit lucu, namun ‘Touring Nostalgia’ ini memang sudah terencana sejak saya sebelum terpilih menjadi Ketua Umum W124 MBCI Jakarta Chapter. Saat itu dalam pikiran saya hanya ingin menggelar touring dengan peserta sebanyak-banyaknya.

W124 MBCI Jakarta Chapter Gelar 'Touring Nostalgia' “Dan Alhamdulillah dalam acara ini banyak member yang sudah lama tidak mengikuti turing akhirnya ikut juga. Bahkan saya juga sedikit tidak percaya bahwa ‘Touring Nostalgia’ ini bisa diikuti oleh sekitar 150 peserta yang terdaftar,” kata Gandi dalam keterangannya kepada Otoblitz.net.

W124 MBCI Jakarta Chapter Gelar 'Touring Nostalgia' Diungkapkan oleh Gandi bahwa menjadi suatu kehormatan bagi saya sebagai Ketua Umum W124 MBCI Jakarta Chapter dalam acara ini banyak sekali member-member lama sangat bersemangat mengikuti ‘Touring Nostalgia’ di awal tahun 2019 ini.

W124 MBCI Jakarta Chapter Gelar 'Touring Nostalgia' “Memang tidak ada acara khusus dalam kegiatan ini, karena sepanjang perjalanan dari Jakarta menuju Solo, kita hanya ingin menikmati perjalanan dengan rangkaian puluhan Mercedes-Benz W124 yang begitu panjang dan rapi. Yang paling utama adalah dalam kegiatan ini nampak sekali keguyuban antara member lama dan baru. Semoga menjelang berakhirnya kepengurusan saya, W124 MBCI Jakarta Chapter ini bisa terus kompak dan guyub,” pungkas Gandi.

W124 MBCI Jakarta Chapter Gelar 'Touring Nostalgia' Dalam acara yang digelar tanggal  4-6 Januari 2019 tersebut juga dihadiri oleh Mercedes-Benz Club Solo Raya (MBCSR) dan W124 MBCI Yogyakarta Chapter, W124 MBCI Solo Chapter, Mercedes Benz Club Jogjakarta (MBCJ) dan W202 Disctrik Solo. Setelah ‘Touring Nostalgia’ ini, menurut rencana pada bulan Februari 2019 mendatang W124 MBCI Jakarta Chapter akan menggelar Turing Tiga Negara (Indonesia-Brunei Darussalam dan Malaysia). **Foto-foto: Dok

KOMENTAR (0)