WRX Hadirkan Knalpot Baru Hexagon SS Series, Garansi 2 Tahun

WRX Hadirkan Knalpot Baru Hexagon SS Series, Garansi 2 Tahun

Para pengguna Yamaha Nmax kembali mendapatkan pilihan baru untuk knalpot racing racikan WRX Racing. Kali ini WRX hadir dengan tipe Hexagon SS Series.

PT Weerek Jaya Sukses selaku produsen knalpot WRX Racing menghadirkan knalpot baru tersebut dengan nama sesuai dengan bentuknya, hexagonal. Pilihan panjang silincer juga tersedia mulai K1 25cm, K2 28cm dan K3 32 cm. Tipe silincernya ini dapat disesuaikan karakter mesin.

“Kelebihan Hexagon dibandingkan model terdahulu yaitu bagian end caps menggunakan cover dari stainless yang aman dan tidak bakal rusak atau lepas,” ujar Indrawan, owner PT Weerek Jaya Sukses.

Untuk bahan knalpot WRX Hexagon Series terbuat dari stainless steel 304, tabung ukuran 3,7 inch dengan dua pilihan end cap, warna stainless dan hitam. Harga silincernya pun dipatok dengan harga Rp 800 ribu dan full system Rp 1.250.000.

“WRX Hexagon juga sudah dilindungi pattern desain. Untuk pipanya kami pakai desain terbaru, yaitu pipa di bagian tengahnya sudah mengadopsi sistem bending, sehingga lebih rapi dan indah,” ungkap Indrawan.

Pilihan pipanya juga bisa disesuaikan dengan spek mesin, mulai dari Standar K150, Bore Up di bawah 200 cc K175, Bore up 200 cc K200 dan terakhir Bore Up 210 – 225 cc K225.

WRX Hadirkan Knalpot Baru Hexagon SS Series, Garansi 2 Tahun

Menariknya lagi, ada program garansi & service gratis WRX Exhaust Indonesia khusus emblem baru pembelian diatas 2019.

▪ Garansi 2 tahun

Silincer & Pipa, misal bocor, patah dengan sendirinya, tidak bisa terpasang (Bukan resiko sendiri atau sudah di modifikasi atau beli bekas)

▪ Garansi 2 bulan khusus Carbon, misal bocor, berubah warna, rusak (Bukan resiko sendiri dan spek mesin tidak standar atau sudah di modifikasi)

▪ Service 2 tahun

Free Penggantian Glasswool, Poles & Service

“Tak hanya untuk skutik, knalpot WRX Hexagon Series ini juga tersedia untuk motor bebek dan motor sport. Untuk harga knalpot motor sport mulai dari Rp 1,5 juta. Ada masker eksklusif WRX juga selama persediaan masih ada,” pungkasnya.

 

 

 

KOMENTAR (0)