Wuling Motors Gelar Sentra Vaksinasi Ke-2 Bersama Mayapada Hospital

Wuling Motors Gelar Sentra Vaksinasi Ke-2 Bersama Mayapada Hospital

Melanjutkan layanan vaksinasi Covid-19 gratis yang diadakan bulan lalu, hari ini Wuling Motors (Wuling) menggelar sentra vaksinasi Covid-19 untuk dosis kedua yang terbuka untuk umum di lantai 3 Mal Kelapa Gading 5, Jakarta.

Wuling berkolaborasi dengan Mayapada Hospital sebagai penyedia layanan kesehatan untuk membuka layanan vaksinasi Covid-19 gratis hingga 29 Agustus 2021 mendatang. Kegiatan ini menargetkan 3.000 partisipan yang telah mendapatkan dosis pertama vaksin Covid-19 pada Juni 2021.

Wuling Motors Gelar Sentra Vaksinasi Ke-2 Bersama Mayapada Hospital

“Layanan vaksinasi dosis kedua ini adalah bentuk keberlanjutan komitmen kami untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah. Bekerja sama dengan Mayapada Hospital, kami mengundang masyarakat yang telah menerima vaksin dosis pertama untuk mengikuti kegiatan ini demi perlindungan yang lebih baik bagi diri dan sesama dari risiko penularan Covid-19. Kami harap program yang kami adakan dapat berkontribusi dalam penanganan pandemic Covid-19 di Indonesia dan membantu mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” jelas Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Motors Gelar Sentra Vaksinasi Ke-2 Bersama Mayapada Hospital

Bagi para partisipan yang telah mendapatkan dosis pertama di Sentra Vaksinasi Wuling, Wuling akan mengirimkan undangan melalui Whatsapp. Jika ada partisipan yang belum menerima undangan, silakan mengirimkan DM melalui Instagram kepada akun @wulingmotorsid. Sedangkan, untuk calon peserta yang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama namun di luar Sentra Vaksinasi Wuling, diwajibkan untuk melakukan registrasi melalui Jakarta Kini (Jaki) dengan kuota terbatas.

“Wuling terus berusaha untuk mendukung penanangan pandemi Covid-19 dengan berkolaborasi bersama berbagai pihak melalui komitmen #BersamaWulingLawanCorona. Dengan saling bahu membahu, mari kita dukung percepatan vaksinasi Covid-19 dan bersama bantu pulihkan Indonesia,” tambah Michael Budihardja.

 

KOMENTAR (0)