Wuling Raih Apresiasi Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

 

Wuling Raih Apresiasi Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Wuling Motors (Wuling) kembali mendapatkan apresiasi untuk produk SUV-nya, Almaz, melalui Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 yang  digelar secara virtual pada Rabu, (30/6). SUV ini terpilih menjadi salah satu merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet berdasarkan survei digital yang dilakukan oleh INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus.

“Kami berterima kasih atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 yang diberikan kepada Almaz. Kami mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan kepada produk SUV pertama kami sejak kehadirannya di awal 2019 hingga saat ini, sehingga Almaz dapat meraih kepopuleran di ranah digital Indonesia. Penghargaan ini akan memacu kami untuk terus menghadirkan rangkaian produk, layanan, serta inovasi yang lebih baik di masa depan sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Wuling Raih Apresiasi Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Mengenai Wuling Almaz, SUV Pertama Wuling dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini didukung mesin berkapasitas 1.500 cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm serta dipadukan dengan pilihan transmisi CVT serta manual 6-percepatan. Smart Technology SUV ini dilengkapi dengan perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND) dan diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, serta fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya.

Sedangakan Almaz RS, memiliki teknologi terdepan di kelasnya, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang tergabung dalam Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) serta WIND.

Wuling Raih Apresiasi Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

“Melalui Almaz dan Almaz RS, kami menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, namun juga memberikan kemudahan dalam berkendara bagi penggunanya. Beragam fitur berkendara modern yang tersemat di dalamnya tentu menambah rasa keingintahuan konsumen akan produk ini yang membuatnya populer di dunia maya,” tambah Brian Gomgom.

 

KOMENTAR (0)