OLX Autos Gelar Promo Kemerdekaan untuk Pelanggan

OLX Autos Gelar Promo Kemerdekaan untuk Pelanggan

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang jatuh tiap tanggal 17 Agustus, OLX Autos menggelar program “Promo Kemerdekaan” bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara online melalui layanan OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer.

Program Promo Kemerdekaan ini digelar selama masa periode 9 Agustus 2021 sampai dengan 31 Agustus 2021. Adapun, program Promo Kemerdekaan ini bisa dinikmati oleh para pelanggan yang melakukan pembelian mobil di OLX Autos Jual Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer secara online seiring dengan masih berlakunya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah wilayah.

OLX Autos Gelar Promo Kemerdekaan untuk Pelanggan

Melalui program ini, pelanggan OLX Autos yang membeli mobil di OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer akan mendapatkan saldo bensin digital senilai Rp 170 ribu, dan juga diskon senilai Rp 1,7 juta hanya dengan menunjukkan kartu vaksin.

Director of OLX Autos Agung Iskandar mengatakan bahwa “Selain turut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-76, Promo Kemerdekaan ini juga merupakan salah satu bagian dari upaya OLX Autos dalam membangkitkan kembali semangat dan juga ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19,” katanya.

OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah merupakan layanan jual beli mobil berkualitas yang memberikan fasilitas seperti 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, dan home test drive.

OLX Autos Gelar Promo Kemerdekaan untuk Pelanggan

Sementara itu, OLX Autos Authorized Dealer merupakan diler mobil bekas terpercaya rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi dan membantu diler untuk mengembangkan bisnis mereka termasuk mendapatkan, mengelola stok mobil bekas yang berkualitas hingga pemasaran.

KOMENTAR (0)