OMODA 5 Capai Angka Ekspor Lebih dari 70.000 Unit

OMODA 5 Capai Angka Ekspor Lebih dari 70.000 Unit

OMODA 5 semakin kuat menunjukkan diri di pasar global dengan meraih angka ekspor total 70.821 unit selama satu semester di tahun 2023. Pada bulan Juni saja, SUV premium futuristik milik Chery ini berhasil memikat konsumen global hingga terjadi penjualan sebesar 14.047 unit. Pencapaian ini memposisikan Chery berada di jalur yang tepat untuk mencapai target penjualan ekspor 200.000 unit pada akhir tahun nanti.

OMODA 5 Capai Angka Ekspor Lebih dari 70.000 Unit

“Pencapaian ini adalah bukti bahwa OMODA 5 telah mendapatkan pengakuan dan popularitas di kalangan konsumen di seluruh dunia karena desain eksteriornya yang futuristik dan fashionable, fitur produk yang berteknologi maju, dan standar keselamatan bintang lima yang lengkap. Penerimaan yang sangat baik dari pasar global ini juga menggambarkan bagaimana konsumen generasi saat ini semakin memahami pengalaman apa yang ingin mereka dapatkan dari sebuah kendaraan SUV premium,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Hingga saat ini, OMODA 5 telah memasuki pasar di sepuluh negara dan secara bertahap namun pasti membangun pondasi strategis untuk terus unggul di peta otomotif global. Pada akhir Juni dan awal Juli, OMODA 5 melakukan serangkaian aktivasi merek dan produk di Eropa, Asia Tenggara, dan Australia.

OMODA 5 Capai Angka Ekspor Lebih dari 70.000 Unit

Di Spanyol, batch pertama kendaraan OMODA 5 sudah resmi tiba, menandai langkah pertamanya untuk memasuki pasar Uni Eropa. Di Australia, OMODA 5 mensponsori ajang olahraga besar, Gold Coast Marathon. Di Indonesia, OMODA 5 akan memperkenalkan tipe barunya dalam waktu dekat dan mendukung beberapa kegiatan premium untuk lebih dekat lagi dengan konsumen urban Indonesia.

Sebagai merek otomotif teknologi yang sangat berwawasan ke depan dan berorientasi masa depan, OMODA 5 telah membuat penilaian yang akurat dalam tren energi terbarukan. Untuk semakin mendorong perkembangan OMODA 5 di jalur globalisasi, maka Chery berencana untuk perkenalkan model OMODA 5 EV yang dijadwalkan untuk dirilis secara global pada kuartal keempat tahun ini.

KOMENTAR (0)