OMODA 5 Paling Banyak Di-test Drive Pengunjung GJAW 2023

OMODA 5 Paling Banyak Di-test Drive Pengunjung GJAW 2023

Chery lewat SUV Crossover Premium terbarunya, OMODA 5, kembali meraih penghargaan sebagai produk yang paling banyak dikendarai pengunjung Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Kali ini, OMODA 5 berhasil meraih penghargaan “Most Driven Car”  dari GJAW 2023 Award yang diserahkan pada acara Closing Ceremony GJAW 2023.

“Kami bersyukur atas penghargaan ini karena artinya konsumen otomotif Indonesia, terutama yang mengunjungi GJAW 2023, tertarik untuk membuktikan langsung keunggulan OMODA 5. Penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh Chery Family,” ujar President PT Chery Sales Indonesia Shawn Xu

OMODA 5 Paling Banyak Di-test Drive Pengunjung GJAW 2023

Menurut Shwan penghargaan sebagai “Most Driven Car” adalah bukti bahwa OMODA 5 tengah menjadi perhatian para konsumen otomotif Indonesia, terutama pecinta jenis kendaraan SUV. Dengan desain yang futuristik dan berbagai fitur yang sangat menarik, OMODA 5 memang ingin menjadi kendaraan yang populer karena prestasinya, yaitu testimoni positif dari orang-orang yang sudah pernah berkendara dengannya.

“Kami senang sekali karena konsumen Chery adalah orang-orang yang mengutamakan kualitas dan memahami keunggulan dari sebuah kendaraan. Dengan melakukan test drive, mereka dapat menilai secara objektif kelebihan OMODA 5,” tambah Shawn.

OMODA 5 Paling Banyak Di-test Drive Pengunjung GJAW 2023

Salah satu konsumen test drive memberikan testimoni singkat dan kekagumannya terhadap OMODA 5. “Saya sudah banyak membaca mengenai OMODA 5 dari pemberitaan media. Maka akhirnya saya niatkan untuk datang ke GJAW untuk mencoba langsung OMODA 5. Saya setuju dengan review-review yang ada. Mobil ini memang sangat stand out desainnya, fiturnya juga nggak main-main lengkap,” ujar Sonny asal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

OMODA 5 yang diperkenalkan kepada pasar Indonesia Februari 2023 yang lalu telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen di Indonesia. OMODA 5 ditawarkan dengan harga Rp 399.800.000 (OTR Jakarta) untuk tipe RZ dan Rp 329.800.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Z.

KOMENTAR (0)