Optimisme Federal Oil dan Gresini Racing Hadapi MotoGP 2023

Optimisme Federal Oil dan Gresini Racing Hadapi MotoGP 2023

Pada hari Sabtu, 21 Januari 2023, Gresini Racing bersama Federal Oil secara resmi melakukan peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2023 di Italia. Acara tersebut dipandu oleh Matteo Guerinoni, Abdul Sattar, Angie Ang dan disiarkan secara langsung melalui akun resmi Youtube Federal Oil.

Acara peluncuran ini juga turut dihadiri oleh Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI.

Optimisme Federal Oil dan Gresini Racing Hadapi MotoGP 2023

Kolaborasi antara Federal Oil dan Gresini Racing ini sendiri telah berlangsung lebih dari satu dekade. Dimana pada tahun 2022 lalu mampu menorehkan podium kemenangan dan menjadi juara ketiga pada klasemen akhir melalui pembalap mereka, Enea Bastianini.

Dan ditahun 2023 ini, Gresini Racing yang tetap mempertahankan Livery motor Ducati Desmosedici dengan warna biru muda dengan kombinasi warna merah mencolok serta sentuhan garis tegas yang modern tersebut akan diperkuat oleh Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez.

Optimisme Federal Oil dan Gresini Racing Hadapi MotoGP 2023

Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI mengatakan, Federal Oil menyambut musim balap 2023 dengan optimis. Hadirnya Alex Marquez memberikan harapan baru kepada tim untuk terus memberikan torehan prestasi. Sedangkan Fabio Di Giannantonio juga telah memantapkan kemampuannya menunggangi Ducati Desmosedici dan diharapkan bisa meraih podium pertamanya kali ini.

“Kami akan terus mendukung kinerja tim agar tampil maksimal musim ini, dan kami juga ingin kembali menyaksikan aksi mereka di Sirkuit Mandalika nanti, serta berharap bisa meraih podium untuk para fans MotoGP di Indonesia dan Federal Oil,” kata Adinegara.

Optimisme Federal Oil dan Gresini Racing Hadapi MotoGP 2023

Ditambahkan oleh Adinegara bahwa Federal Oil dan Gresini Racing juga akan menghadirkan berbagai aktivitas dan program sepanjang tahun 2023 ini, yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil dan para fans MotoGP di tanah air. Diantaranya adalah nonton langsung MotoGP, merchandise eksklusif Tim Gresini Racing MotoGP, serta meet n greet dengan para pembalap.

“Semoga musim 2023 ini berjalan dengan baik, dan kami yakin Tim Gresini Racing MotoGP mampu menorehkan banyak prestasi” tutup Sri Adinegara.

Optimisme Federal Oil dan Gresini Racing Hadapi MotoGP 2023

Sekedar informasi. pada tahun 2023 ini Federal Oil masih melanjutkan program Sobek Berhadiah (Sober) yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil hingga akhir Februari 2023. Masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya.

Untuk mengikuti program tersebut, konsumen cukup membeli produk-produk Federal Oil bertanda khusus program Sober di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID, untuk info lebih lengkap kunjungi sobekberhadiah.federaloil.co.id.

KOMENTAR (0)