Osaka Automesse 2023, Yoong Motor Bawa Produk Terbarunya

Osaka Automesse 2023, Yoong Motor Bawa Produk Terbarunya

OLX Autos IMX 2023 akan membuka rangkaian seri perdana di pameran modifikasi Osaka Automesse (OAM) 2023 pada 10-12 Februari 2023 mendatang. Ekspo modifikasi yang diprakarsai perusahaan Kotsu Times Sha ke-26 ini akan berlangsung di Gedung Intex Osaka, Suminoe-ku, Osaka, Prefektur Osaka, Jepang.

Gelaran OAM 2023 merupakan sarana untuk berkumpulnya komunitas otomotif di Osaka, dan juga dikemas sebagai wisata hiburan keluarga yang turut menghadirkan sejumlah penampilan artis, panggung pertunjukan, mobil modifikasi dan komunitas otomotif Jepang.

Osaka Automesse 2023, Yoong Motor Bawa Produk Terbarunya

Khusus tahun ini, sejumlah produk lokal tanah air akan hadir dalam ajang tahunan tersebut. Salah satunya adalah Yoong Motor Indonesia. Brand aftermarket asal Surabaya yang bergerak di bisnis spesialis modifikasi lampu tersebut akan berkolaborasi dengan Osram Indonesia, Ruchi Vision, Lumens Light dan berencana membawa dua produk lampu aftermarket andalannya.

Yoong Yomin, CEO Yoong Motor Indonesia mengatakan, saat ini lampu projector atau LED banyak dipilih lantaran punya usia pemakaian lebih panjang, dan tidak memerlukan ballast atau bohlam seperti HID. Selain itu, sistem pendinginan lebih baik berpengaruh terhadap hasil sinarnya.

Osaka Automesse 2023, Yoong Motor Bawa Produk Terbarunya

Saat disinggung mengenai intensitas cahaya lampu pada mobil yang benar, Yoong Yomin menjelaskan bahwa hal tersebut sebenarnya tinggal main warna dan menyesuaikan karakter jalan. Jika di Indonesia kebanyakan menggunakan yang 5700 Kelvin. Karena aspal disini masih berwarna hitam yang notabene berbeda dengan di luar negeri.

“Angka tersebut bisa dibilang sudah paling ideal untuk jalanan di Indonesia. Karena kalau sudah mencapai angka 6000 Kelvin atau lebih, cahaya lampu sudah berwarna kebiru-biruan menuju ungu. Sehingga saat menyorot ke aspal malah cahayanya akan hilang,” ungkap Yoong Yomin.

Osaka Automesse 2023, Yoong Motor Bawa Produk Terbarunya

Nah, pada ajang OAM 2023 mendatang, salah satu produk yang akan dibawa Yoong Motor adalah head lamp pertama dengan dua warna. Produk tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Osram dan diyakini mampu menjawab kebutuhan masyarakat luas. (Foto-foto : Istimewa)

KOMENTAR (0)