Parjo Segera Digelar, Banyak Barang ‘Ajaib’ Bisa Dibawa Pulang

Parjo Segera Digelar, Banyak Barang 'Ajaib' Bisa Dibawa Pulang

Total peserta 100-an booth yang diikuti oleh bran- brand Industri, Lokal Brand dan Garage dengan  katagori produk mulai dari motorcycle, after market, toys & hobbies, vintage stuff, riding apparel &  clothing akan hadir meramaikan acara Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) yang memasuki tahun ke-12.

Namun, untuk tahun ini, Parjo akan pindah lokasi dari dari Museum Purna Bhakti ke Cibis Park, Jakarta Selatan. Pemindahan lokasi ini dimaksudkan untuk lebih memudahkan para pengunjung menjangkau Lokasi acara dengan  akses mudah.

Parjo ini sendiri bukan hanya sekadar sebuah agenda rutin tahunan pecinta otomotif, melainkan kegiatan yang dapat dimanfaatkan menjadi wadah atau media yang mendorong keterlibatan setiap individu maupun kolektif (komunitas) untuk menghasilkan karya baik otomotif maupun gaya hidup.

Parjo Segera Digelar, Banyak Barang 'Ajaib' Bisa Dibawa Pulang

Adnan Muhammad Abu Bakar, Operational Manager Parjo mengatakan, perpindahan ini dimaksud untuk lebih memudahkan para pengunjung menjangkau lokasi acara dengan akses mudah dan sebagai penunjang konsep tahun ini yang mengusung beyond roads creating culture.

“Kami melihat potensi besar untuk pengunjung-pengunjung baru. Mengingat ini bukan hanya event, namun sekaligus memberikan ruang buat individu dan komunitas baik itu yang bergerak di segmen bisnis UMKM otomotif juga di segmen gaya hidup,” kata Adnan.

Tahun ini, Parjo akan mengedepankan kebebasan berekspresi dan berkreasi melalui tagar #skenanyaparjo. Para penyelenggara juga senantiasa mengajak para Kawan Parjo untuk turut aktif dan berkontribusi dalam menyumbangkan aspirasi pada skena otomotif dan lifestyle itu.

Parjo Segera Digelar, Banyak Barang 'Ajaib' Bisa Dibawa Pulang

Dengan harga tiket Rp.50.000 dan program pre-sale sebesar Rp.35.000 melalui aplikasi Deal Dulu, pihak penyelenggara Parjo menargetkan 20.000 pengunjung. Karena kegiatan ini diyakini dapat memanjakan mata para pengunjung yang gemar dengan dunia otomotif roda dua.

Parjo 2024 yang akan diselenggarakan pada 24-25 Agustus 2024 mendatang tersebut akan ada banyak hal menarik, diantaranya adalah hadirnya motor dengan berbagai gaya ubahan, seperti Kalcer Skuter, Bobber, Café racer, Chopper, Retro, Racing. Bahkan yang katagori klasik maupun restorasi hadir disini,total ada 50an motor yang sudah teregistrasi.

Kemudian ada garage-garage yang tampil banyak menyediakan motor custom yang siap dipinang maupun meng-custom sesuai keinginan pengunjung. (Katros Garage, Batakastem, Sixvolt Custom Garage, Aka Garage, Wawoke Motorcycle, Lembinc. , AFR Seniman Custombike, Rocklp.Garage,  Frontwheels.motors, Tekno Tuner, R-59, Oboy Garage, Brilliant, Bellissimo, Studio Motor dan  Rainbow Motobuilder).

Parjo Segera Digelar, Banyak Barang 'Ajaib' Bisa Dibawa Pulang

Lalu ada juga barang-barang barang-barang Ajaib dan keren bisa melalui pembelian langsung ataupun lelang. Selain itu, akan ada band-band seperti Disko Pantera, Monkey Booth, Es Coret dan mekar disko  yang diyakini bisa memberikan kemeriahan dan kebersamaan.

Masih ada merchandise kolaborasi dengan pelaku UKM yaitu dari Pawterland, Kickstart Apparel, MetenKedet dan Sticker Embos. Kemudian Airbrush Battle oleh teman-teman dari Komunitas Airbrush Indonesia. Dan program-program sponsor yang turut memberikan banyak kemeriahan dan kebaikan bagi  seluruh pengunjung

KOMENTAR (0)