Pembelian Tiket MotoGP Indonesia Telah Dibuka

Pembelian Tiket MotoGP Indonesia Telah Dibuka

Satu bulan lagi, Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) 2023 akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co., sebagai promotor dan co-promotor IndonesianGP 2023, menghadirkan penjualan tiket offline atau Ticket Box di berbagai lokasi, yaitu Kuta Beachwalk Bali pada 13–17 September 2023, Trans Studio Mall Bandung pada 21–24 September 2023, Tunjungan Plaza Surabaya pada 21–24 September 2023, serta Trans Studio Makassar pada 28 September-1 Oktober 2023.

Pembelian Tiket MotoGP Indonesia Telah Dibuka

Sementara Ticket Box di Lombok Epicentrum Mall Mataram,  yang telah dibuka 2 September lalu dan akan berlangsung sampai 13 Oktober 2023, akan memberikan diskon khusus 50% tiket Regular Grandstand dan General Admission (Festival) khusus bagi masyarakat NTB, selama persediaan masih ada.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria menjelaskan, “Kami melihat antusiasme yang tinggi dari penggemar MotoGP di Indonesia. Tiket Premiere sudah habis terjual, dan kuota tiket Deluxe sangat terbatas. Namun masih ada kesempatan untuk membeli tiket Premium Grandstand, Regular Grandstand, dan General Admission (Festival). Dengan membuka penjualan tiket offline, kami ingin memastikan bahwa semua orang memiliki kesempatan untuk merasakan keseruan balap motor ini secara langsung.”

Pembelian Tiket MotoGP Indonesia Telah Dibuka

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggemar MotoGP dan seluruh masyarakat Indonesia. Untuk itu kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo harga khusus pada penjualan tiket offline yang berada di Bandung, Surabaya, Makassar, Bali, dan Lombok.” ujar Presiden Direktur Dyandra&Co., Daswar Marpaung.

Salah satu pengalaman terbaik yang dapat dinikmati adalah menonton MotoGP dari gedung Deluxe Pertamina Mandalika International Circuit. Pembeli tiket Deluxe Class akan mendapatkan kenyamanan dan kemewahan seperti akses eksklusif ke area tribun outdoor yang menghadap jalur balap, dan juga area indoor yang nyaman, serta dapat menikmati beragam food & beverages yang tersedia.

KOMENTAR (0)