Penjualan All New Honda CR-V Meningkat di Bulan Februari 2024

Penjualan All New Honda CR-V Meningkat di Bulan Februari 2024

All New Honda CR-V mencatat kenaikan penjualan sebesar 11% di bulan Februari dibandingkan bulan Januari 2024 dengan total penjualan secara retail sebesar 388 unit. Varian e:HEV merupakan varian All New Honda CR-V yang paling diminati dengan 73% dari total penjualan model tersebut atau sebanyak 285 unit.

Sejak diluncurkan pada ajang pameran GIIAS 2023, All New Honda CR-V telah mencatatkan penjualan secara total sebanyak 2.210 unit dimana sebanyak 1.586 unit merupakan varian e:HEV.

Pada bulan Februari 2024, PT Honda Prospect Motor mencatatkan penjualan total secara retail sebanyak 9.019 unit. Honda Brio menjadi model dengan penjualan terbanyak yaitu 4.418 unit, kemudian Honda HR-V terjual sebanyak 1.605 unit Honda WR-V terjual 1.348.

Penjualan All New Honda CR-V Meningkat di Bulan Februari 2024

Setelah itu, Honda BR-V terjual 983 unit, Honda City Hatchback RS terjual 135 unit, All New Honda Civic RS terjual 75 unit, All New Honda Accord terjual 33 unit, Honda Mobilio terjual 18 unit, New Honda City terjual 12 unit dan All New Honda Civic Type R terjual 4 unit.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, kenaikan penjualan All New Honda CR-V khususnya untuk varian hybrid, menandakan bahwa konsumen semakin yakin dengan teknologi hybrid Honda yang menawarkan efisien bahan bakar yang lebih baik dan teknologi yang praktis.

“Kami optimis menjelang musim Lebaran tren pasar semakin bertumbuh didukung permintaan konsumen terhadap produk Honda. Oleh karena itu serta kami juga menawarkan berbagai program penjualan spesial yang memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” kata Billy.

Penjualan All New Honda CR-V Meningkat di Bulan Februari 2024

Untuk kembali menyegarkan pasar, Honda menghadirkan berbagai program penjualan menarik mulai program Bebas Biaya Perawatan (Gratis Paket Hemat 1) didapatkan secara khusus untuk pembelian Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda CR-V, Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS dan New Honda BR-V N7X Edition.

Kemudian Honda juga menghadirkan program Fleet Sales & COP Campaign dimana Honda memberikan kemudahan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program untuk pembelian Honda City Hatchback RS, All New Honda CR-V dan All New Honda Accord RS e:HEV. Selanjutnya program Additional Value Loyalist berupa cashback hingga Rp 7 juta untuk pembelian Honda WR-V dan Honda HR-V.

Penjualan All New Honda CR-V Meningkat di Bulan Februari 2024

Program selanjutnya adalah acara customer gathering yang diadakan oleh dealer resmi Honda di berbagai kota serta berkesempatan untuk mendapatkan value senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian All New Honda CR-V.

Honda juga mengadakan program penjualan yang bertajuk Ease of Mind with 0% Interest 2-3 Years* untuk model Honda City, Honda Civic dan Honda Accord*. Program ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam memiliki mobil sedan Honda dengan cicilan 0% selama hingga 3 tahun.

Penjualan All New Honda CR-V Meningkat di Bulan Februari 2024

Honda juga menghadirkan aktivitas menarik untuk para konsumennya bertajuk Share Your Style Redefined Experience dimana konsumen diajak untuk membagikan pengalaman berkendara bersama salah satu model Honda mulai dari All New Honda BR-V*, Honda WR-V, Honda HR-V atau Honda City Hatchback RS.

Pengalaman tersebut kemudian dibagikan melalui Instagram Reels pengguna dimana para pemenang harian, mingguan dan bulanan akan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik senilai jutaan rupiah

KOMENTAR (0)