Penjualan Mazda CX-60 di GIIAS 2024 Lampaui Target

Penjualan Mazda CX-60 di GIIAS 2024 Lampaui Target

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, baru saja merampungkan partisipasinya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 ke-31.

Pada ajang pameran bergengsi ini, Mazda memperkenalkan edisi terbaru dari flagship premium SUV Mazda CX-60, yaitu Mazda CX-60 Pro (2.5L AWD), dengan harga Rp799 juta (OTR Jakarta).

Mazda juga mengumumkan kerjasama dengan AutoExe, rangkaian tuning parts premium dari Jepang yang memaksimalkan filosofi Jinba-Ittai dan impresi fun to drive pada kendaraan Mazda.

Penjualan Mazda CX-60 di GIIAS 2024 Lampaui Target

Melampaui ekspektasi, Mazda CX-60 yang awalnya ditargetkan untuk terjual 30-unit, berhasil mencapai penjualan lebih dari 100-unit sepanjang GIIAS 2024. Keberhasilan ini didorong oleh tingginya minat terhadap Mazda CX-60 Edisi Kuro dan Elite (3.3L AWD), yang menyumbang sebagian besar dari total penjualan Mazda CX-60. Selain itu, edisi terbaru SUV ini, Mazda CX-60 Pro (2.5L AWD), juga menerima respons yang sangat positif dan terjual habis selama pameran berlangsung.

Pencapaian ini menunjukkan bahwa Mazda CX-60 sudah diterima dengan baik oleh konsumen produk premium di Indonesia, menjadikan brand positioning Mazda masuk dalam jajaran brand otomotif premium, dan siap bersaing di kelasnya.

Penjualan Mazda CX-60 di GIIAS 2024 Lampaui Target

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, walaupun pasar otomotif nasional mengalami tantangan di awal tahun ini, kehadiran GIIAS telah memberikan angin segar dan harapan baru. Kami percaya bahwa perekonomian nasional, khususnya di sektor otomotif, akan terus berkembang.

“Di Mazda, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang tidak hanya memiliki performa superior tetapi juga desain yang memukau dan menginspirasi. Kami akan terus melangkah lebih jauh dalam menciptakan inovasi yang melampaui ekspektasi dan menetapkan standar baru dalam industri otomotif, terutama di Indonesia,” kata Ricky.

Penjualan Mazda CX-60 di GIIAS 2024 Lampaui Target

Mazda akan kembali memeriahkan GIIAS The Series 2024 di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya, Bandung, dan Semarang, dimana Mazda akan membawa line-up produk yang unggul dalam desain dan inovasi.

KOMENTAR (0)