Perayaan Ulang Tahun ke-8 Velozity Bekasi Chapter

Perayaan Ulang Tahun ke-8 Velozity Bekasi Chapter

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang kedelapan, Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) mengadakan kegiatan turing sekaligus bakti sosial di wilayah Pangandaran, Jawa Barat pada 22 hingga 24 Juli 2022.

Mengusung tema The Paradise of South Java, acara ini diikuti oleh sekitar 40 peserta dengan 11 kendaraan Toyota Avanza Veloz semua varian. Kegiatan diawali dengan bakti sosial menyerahkan dana pakan penyu, bekerja sama dengan Yayasan Raksa Bintana di Pantai Batu Hiu Pangandaran.

Perayaan Ulang Tahun ke-8 Velozity Bekasi Chapter

Tujuan kegiatan ini agar para peserta khususnya anak-anak, dapat memahami proses pembiakan penyu yang keberadaanya sudah langka. Momen ini menjadi semakin spesial karena bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2022.

Kegiatan selanjutnya dilaksanakan di wilayah Batukaras Pangandaran, yaitu pemasangan tiang rambu evakuasi dan penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian dalam upaya mengurangi risiko bencana.

Perayaan Ulang Tahun ke-8 Velozity Bekasi Chapter
Sumantri, Ketua VELBEC mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh peserta. “Semoga acara perayaan ini dapat menjadi momentum untuk berbagi dan juga silaturahmi, harapan saya ke depannya VELBEC semakin solid dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Sumantri dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (29/7/2022).

Sebagai wujud rasa syukur, acara dilanjutkan dengan doa bersama, pemotongan kue, dan pembagian doorprize untuk para peserta yang beruntung. Sebagai informasi, VELBEC merupakan salah satu Chapter resmi dari Veloz Community (Velozity).

Perayaan Ulang Tahun ke-8 Velozity Bekasi Chapter

Velozity sendiri merupakan komunitas resmi Toyota Avanza Veloz dan menjadi bagian dari Toyota Owner Club (TOC) di bawah naungan PT Toyota Astra Motor (TAM). Didirikan sejak 3 Maret 2012, Velozity kini memiliki 25 chapter di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota resmi mencapai 2.300 member dan 12.000 member group media sosial.

KOMENTAR (0)