Peresmian Astra Otoservice Galaxy Bekasi

Peresmian Astra Otoservice Galaxy Bekasi

Jaringan pelayanan perawatan kendaraan PT Astra Otoparts Tbk, diperluas. Setelah Astra Otoservice ke-7 diresmikan di Galaxy Bekasi, (3/1/2023). Astra Otoservice sebagai bengkel modern dengan konsep “The Trusted Workshop” yang berfokus pada layanan servis berkala untuk segala merek mobil.

Peresmian Astra Otoservice Galaxy Bekasi

Gerai ke-7 Astra Otoservice telah diresmikan oleh Direktur PT Astra Otoparts Tbk Yusak Kristian, didampingi oleh Executive in Charge Marketing & Retail Operation PT Astra Otoparts Tbk Indra Nugraha Wisuda, Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk David Anthonius, dan Sales Division Head PT Astra Otoparts Tbk Selvi Xu di Galaxy, Bekasi.

Peresmian Astra Otoservice Galaxy Bekasi

Sebelumnya, Astra Otoservice juga telah membuka gerai keenamnya di Cibubur, Depok. Berdiri di tengah pandemi pada November 2020 lalu, hingga saat ini Astra Otoservice telah memiliki 7 cabang di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok.

Tentunya ada banyak promo spesial yang dapat dinikmati di Astra Otoservice Cibubur hingga 11 Januari 2023, di samping gratis pengecekan kesehatan kendaraan melalui vehicle diagnostic tool yang mampu mendeteksi permasalahan pada kendaraan.

Peresmian Astra Otoservice Galaxy Bekasi

Berbagai promo spesial dihadirkan hingga 31 Januari 2023, mulai dari promo beli 1 gratis 1 ban tertentu, servis berkala mulai dari Rp674.500, beli 2 gratis 2 oli Shell Helix Astra, dan tukar tambah aki hingga Rp210.000. Syarat dan ketentuan berlaku dapat dilihat pada Instagram @astraotoservice.

KOMENTAR (0)