Perkuat Jaringan, OtoXpert Tambah Empat Bengkel

Perkuat Jaringan, OtoXpert Tambah Empat Bengkel

Otoxpert operated by Auto2000, sebuah bengkel mobil Multibrand yang dioperasikan oleh Auto2000 baru saja menambah empat bengkel baru untuk memperluas jaringan pasarnya, yakni di Ciater Barat BSD, Karawang, Kota Bandung dan juga Kabupaten Bandung.

Melalui review intensif yang dilakukan kepada operasional bengkel pertamanya OtoXpert Kelapa Gading-OtoXpert operated by Auto2000 berhasil diterima baik oleh pelanggan yang telah dibuktikan oleh kehadiran lebih dari 4 ribu pelanggan selama kurun waktu 1 tahun terakhir dimana lebih dari 30% dari mereka telah menjadi pelanggan Loyal OtoXpert.

 “OtoXpert Operated by Auto2000 hadir untuk memberikan servis yang terjamin dan juga berkualitas untuk kendaraan anda dengan tiga nilai utama kami yaitu service hemat, cepat dan tepat. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pelanggan yang telah mempercayakan perawatan kendaraannya kepada OtoXpert Operated by Auto2000” Jelas Ivan Petrus Sadik, President Director OtoXpert Operated by Auto2000.

Perkuat Jaringan, OtoXpert Tambah Empat Bengkel

Melihat animo positif ini, kedepannya Otoxpert operated by Auto2000 ini akan agresif membuka cabang baru di beberapa kota besar di Indonesia. OtoXpert pun tidak berhenti memperluas jaringannya di tahun 2022 ini saja, melainkan akan terus membuka cabang baru di tahun 2023 dan seterusnya ke lebih banyak kota untuk bisa menjangkau lebih banyak pelanggan.

Menu servis OtoXpert operated by Auto200 saat ini berfokus pada Quick Service yang memiliki durasi kurang dari 2 jam. Layanan yang dapat dikerjakan antara lain ganti oli mesin, regular service (ringan dan lengkap), tune up, tire change, ganti aki, ganti kampas rem, ganti shock absorber, dan ganti wiper.

Layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen adalah uji emisi, cabin desinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, kopling set, dan perawatan ban mobil (rotasi, spooring, dan balancing).

Perkuat Jaringan, OtoXpert Tambah Empat Bengkel

Seluruh spare parts yang disediakan oleh OtoXpert operated by Auto2000 sudah terjamin orisinalitas dan berkualitas begitupun dengan peralatan bengkel yang digunakan telah terstandarisasi. Harga yang ditawarkan oleh OtoXpert juga diyakini dapat bersaing dengan bengkel umum lainnya disertai garansi pekerjaan maksimal 7 hari sejak servis dilakukan.

Dalam rangka ekspansi cabang baru OtoXpert menyajikan berbagai Promo Menarik-di antaranya Free check up 25+ Item, Promo ganti oli dengan harga mulai dari  Rp 299.000 (sudah termasuk gasket, filter oli, dan jasa pemasangan), ganti aki mulai Rp 640.000 dan juga ganti ban dengan harga mulai dari Rp 550.000 (sudah termasuk jasa pemasangan untuk semua merek kendaraan).

Selain itu Otoxpert juga meyediakan Service Berkala mulai dari 650.000 serta Spooring & Balancing mulai dari Rp 256.000 kemudian dapatkan juga Free Merchandise menarik.

KOMENTAR (0)