Perkuat Pasar Jawa Tengah, AION Indonesia Hadir di GIIAS Semarang

Perkuat Pasar Jawa Tengah, AION Indonesia Hadir di GIIAS Semarang

AION Indonesia perdana hadir pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 yang akan berlangsung pada 23-27 Oktober 2024 di Muladi Dome, Universitas Diponegoro.

Keikutsertaan pada GIIAS Semarang 2024 merupakan bentuk komitmen AION kepada konsumen otomotif Indonesia untuk menghadirkan pilihan mobil listrik yang canggih, mewah, namun tetap mampu mengusung efisiensi daya dalam jarak tempuh yang panjang.

Selain itu, keikutsertaan pada GIIAS Semarang 2024 juga menjadi momentum bagi AION untuk memperluas jangkauannya di wilayah Jawa Tengah yang sejalan dengan pembukaan dealer AION Semarang.

Perkuat Pasar Jawa Tengah, AION Indonesia Hadir di GIIAS Semarang

AION hadir di GIIAS Semarang 2024 dan membawa dua model unggulan, yaitu AION Y Plus dan Hyptec HT. Kedua mobil listrik ini hadir menawarkan teknologi mutakhir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang ramah lingkungan dan efisien.

Selain mendapatkan informasi produk dan program penjualan, pengunjung GIIAS Semarang 2024 juga bisa melakukan uji kendara di area test drive yang disediakan oleh penyelenggara.

Andry Ciu, Chief Executive Officer AION Indonesia mengatakan, keikutsertaan kami pada GIIAS Semarang 2024 adalah bagian dari komitmen untuk memberikan pilihan mobil listrik terbaik untuk konsumen Indonesia. Apalagi saat ini kami juga baru membuka dealer AION Semarang, sehingga menjadi momentum yang sangat tepat.

Perkuat Pasar Jawa Tengah, AION Indonesia Hadir di GIIAS Semarang

“Kami ingin memberikan keyakinan kepada konsumen otomotif di Semarang dan sekitarnya bahwa saat ini adalah momen yang tepat untuk memesan AION Y Plus dan Hyptec HT, karena dealer kami tidak hanya melayani sales, namun juga  sudah siap melayani kegiatan after sales secara resmi,” kata Andry.

Pengunjung GIIAS Semarang bisa memesan AION Y Plus Exclusive dan Premium dengan harga mulai dari Rp 425.000.0000 (OTR Semarang) dan Hyptec HT mulai dari Rp 695.000.000 (OTR Semarang).

Khusus selama GIIAS Semarang 2024, AION mengadakan program khusus, yaitu DP rendah 10% dan gratis pemasangan home & wall charging untuk setiap pemesanan. Konsumen juga akan mendapatkan keuntungan after sales berupa lifetime warranty untuk baterai, motor, dan kontrol elektrik untuk 1000 pembeli pertama. Semua kendaraan listrik AION juga dilengkapi dengan garansi kendaraan selama delapan tahun atau 160.000 km.

Perkuat Pasar Jawa Tengah, AION Indonesia Hadir di GIIAS Semarang

Melalui kecanggihan teknologi berkelanjutan dan desain yang stylish, AION mengajak pengunjung GIIAS Semarang 2024 untuk berinteraksi dengan AION Y Plus dan Hyptec HT  yang akan menjadi bagian mobilitas kesehatan masyarakat Semarang.

KOMENTAR (0)