Perluas Jaringan, Chery Buka Diler Baru di Serpong

Perluas Jaringan, Chery Buka Diler Baru di Serpong

Chery terus mengembangkan jaringan penjualan di Indonesia. Merek mobil asal Tiongkok tersebut baru saja membuka diler baru di wilayah Serpong, Tangerang. Diler Chery Arta Serpong ini beroperasi di bawah payung Arta Grup, salah satu perusahaan yang sebelumnya mengoperasikan diler Chery di Pluit, Jakarta Utara.

Kehadiran Chery Arta Serpong merupakan salah satu cara dari PT Chery Sales Indonesia (CSI) untuk mendekatkan diri kepada konsumen di kota-kota satelit Jakarta. Sebagaimana standar yang ditetapkan, Chery Arta Serpong dibangun dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare part) untuk dapat memenuhi seluruh kebutuhan transaksi dan purnajual bagi konsumen Chery.

Perluas Jaringan, Chery Buka Diler Baru di Serpong

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, Chery Arta Serpong merupakan diler Chery pertama yang hadir di Kota Tangerang Selatan. PT CSI melihat Serpong adalah salah satu wilayah di Kota Tangerang Selatan yang memiliki potensi besar untuk memasarkan produk-produk Chery.

“Produktivitas harian warga Serpong yang sebagian dilakukan di Jakarta tentu akan sangat sesuai apabila diakomodasi dengan produk-produk Chery yang andal dari segi fungsi, kenyamanan berkendara, dan gayanya yang premium,” tambah Shawn.

Perluas Jaringan, Chery Buka Diler Baru di Serpong

Sementara Herman Suryahusada, Direktur Utama PT Arta Bumi Motor mengungkapkan bahwa sebagai pengelola Chery Arta Serpong, kami melihat potensi yang sangat baik untuk memperkenalkan produk-produk Chery di Serpong dan sekitarnya. Kini, kami membuka diler baru di Serpong guna menjangkau market di daerah Serpong dan sekitarnya.

Chery Arta Serpong berdiri di atas lahan seluas 325.524m2 dengan luas bangunan 292.699m2, dengan konsep desain eksterior dan interior modern sesuai dengan standar Chery. Chery Arta Serpong hadir untuk memberi rasa nyaman dan pelayanan yang baik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dan merasakan pengalaman saat mencoba berkendara unit mobil Chery.

Perluas Jaringan, Chery Buka Diler Baru di Serpong

Terlebih, 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit TIGGO PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Chery Arta Serpong juga akan menyediakan kesempatan test drive untuk semua produk Chery, sehingga konsumen akan lebih mantap untuk menentukan model apa yang paling sesuai dengan gaya hidup premium mereka.

KOMENTAR (0)