Permudah Konsumennya, PT HMSI Luncurkan Aplikasi MyHino

Permudah Konsumennya, PT HMSI Luncurkan Aplikasi MyHino

Untuk memudahkan konsumen dalam mencari informasi seputar kendaraan Hino, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus melakukan beragam inovasi terbaru, salah satunya dengan meluncurkan aplikasi mobile MyHino yang bisa mulai digunakan pada bulan Mei 2022 mendatang.

Selain mencari informasi mengenai kendaraan Hino, dengan menggunakan platform digital MyHino ini, konsumen juga bisa melakukan booking service untuk perawatan kendaraannya. Bahkan, MyHino juga telah dilengkapi dengan informasi mengenai suku cadang dan lokasi dealer terdekat dari lokasi konsumen saat membuka aplikasi tersebut.

Permudah Konsumennya, PT HMSI Luncurkan Aplikasi MyHino

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI mengatakan, melihat tren perubahan saat ini, dimana banyak konsumen yang melakukan pencarian secara online sebelum datang ke showroom, HMSI, selaku distributor resmi merek HINO di Indonesia ingin mencoba memberikan kemudahan dengan meluncurkan aplikasi MyHino ini.

“Dengan MyHino, konsumen akan lebih mudah mengetahui berbagai informasi yang dibutuhkan, mulai mencari dealer terdekat, informasi tentang unit HINO hingga booking service. Bahkan dengan aplikasi ini, konsumen juga bisa melihat simulasi pembiayaan yang diinginkan saat akan membeli kendaraan HINO,” kata Masato Uchida.

Permudah Konsumennya, PT HMSI Luncurkan Aplikasi MyHino

Tidak hanya memudahkan masyarakat dalam mencari berbagai hal tentang HINO, karena HMSI juga memberikan penawaran menarik kepada 1000 customer pertama yang men-download MyHino ini dengan memberikan voucher untuk bisa dibelanjakan di gerai Indomeret.

Dan mulai Mei 2022-saat aplikasi ini bisa digunakan-hingga enam bulan kedepan, customer yang melakukan booking service melalui MyHino juga akan mendapatkan voucher makan di dealer resmi HINO tempat mereka melakukan service kendaraannya.

Permudah Konsumennya, PT HMSI Luncurkan Aplikasi MyHino

MyHino juga memberikan penawaran menarik kepada customer yang telah mendownload dan melakukan login di aplikasi MyHino berupa voucher kopi di seluruh gerai Point Coffee di Indomaret. Sementara itu mulai Mei 2022 sampai 6 bulan ke depan bagi customer yang melakukan booking service melalui aplikasi MyHino maka akan mendapatkan voucher makan, di dealer resmi Hino tempat melakukan service kendaraan.

KOMENTAR (0)