Pertarungan Seru Pembalap di F1 Brasil 2023

Pertarungan Seru Pembalap di F1 Brasil 2023

Balapan F1 Brasil 2023 menyuguhkan drama seru. Mulai dari Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) yang kecelakaan saat formation lap, hingga pertarungan ketat sepanjang balapan di sirkuit yang memiliki panjang 4,309 km tersebut.

Max Verstappen (Red Bull Racing) kembali memenangkan balapan di Sirkuit Interlagos, Brazil. Bukan perkara mudah bertahan dari serangan Lando Norris (McLaren), hingga sempat selisih sangat tipis, namun pada akhirnya Norris harus puas tetap finis kedua.

Pertarungan Seru Pembalap di F1 Brasil 2023

Fernando Alonso (Aston Martin) menempati podium ketiga, hasil yang diraih juara dunia dua kali itu tidak mudah, beruntung dirinya berhasil menyalip Sergio Perez (Red Bull Racing) pada lap terakhir, dan keduanya finis dengan selisih tipis.

Sementara di tempat kelima ada Lance Stroll (Aston Martin), dengan Carlos Sainz (Scuderia Ferrari) berada di belakangnya, serta Pierre Gasly (Alpine) mengisi finis urutan ketujuh.

Pertarungan Seru Pembalap di F1 Brasil 2023

Di tempat kedelapan ada Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) yang tidak bisa berbuat banyak karena performa W14 sedang kacau. Sementara Yuki Tsunoda (AlphaTauri) berhasil raih poin setelah finis kesembilan, dengan Esteban Ocon (Alpine) dapat poin hiburan setelah finis kesepuluh.

KOMENTAR (0)