Pilih Ketua Barunya, DXIC Lampung Gelar Musreglub

Pilih Ketua Barunya, DXIC Lampung Gelar Musreglub

Sama seperti pada organisasi lainnya, musyawarah menjadi bagian penting dalam sebuah organisasi. Begitu pun yang dilakukan oleh Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) Lampung. Walau sekedar komunitas atau club, organisasi para member dan keluarga pencinta mobil Xenia Lampung ini merasa musyawarah adalah proses yang tak boleh dilewatkan.

Bahkan, DXIC Lampung membuatnya lebih terasa dan beda dengan menggelar Musyawarah Regional Luar Biasa (Musreglub) sambil Kopdar wisata di alam Argowisata Lembah Kuning Lampung Utara.

Pilih Ketua Barunya, DXIC Lampung Gelar Musreglub

Octaviano, selaku Sekretaris provinsi (Sekprov) terpilih DXIC Lampung mengatakan, selain menyampaikan amanat dari pengurus nasional DXIC, juga dalam agenda kali ini (Musreglub) melakukan sosialisasi bahwa DXIC regional Lampung saat ini dirubah strukturnya menjadi Propinsi. Jadi saat ini bukan lagi DXIC Regional Lampung tapi saat ini menjadi DXIC Prop Lampung.

Pilih Ketua Barunya, DXIC Lampung Gelar Musreglub

“Dengan member tercatat saat ini yang aktif sekitar 60 member yang tersebar di propinsi Lampung, dan saat ini di DXIC lampung sudah dibagi menjadi 2 korwil : Region BALAM-S ( Bandar Lampung-Lampung Selatan) & Region TUBAPURA ( Tulang Bawang Barat-Lampung Utara) sambil melihat perkembangan member di wilayah lainnya karena Propinsi Lampung memang wilayahnya luas dengan medan yang bervariatif. Sehingga di bentuk region-region untuk memudahkan pola silaturahminya,” kata Octaviano.

Pilih Ketua Barunya, DXIC Lampung Gelar Musreglub

Sementara Herman Susilo sebagai ketua terpilih juga mengungkapkan kebanggaannya memegang amanah sebagai ketua DXIC Propinsi Lampung. “Berat tetapi sekaligus memberikan saya kebanggaan mengemban amanah dari rekan-rekan member di percaya menjalankan organisasi, apalagi semula hanya regional kini mencakup Propinsi tentu saja butuh kerjasama dan support moril dari member-member kami yang luar biasa,” Pungkasnya.

KOMENTAR (0)