Pop-Up Store Harley-Davidson Buka di Senayan City

Pop-Up Store Harley-Davidson Buka di Senayan City

JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor untuk Harley-Davidson di Indonesia yang dibawah naungan Inchcape Indonesia. Mengundang seluruh penggemar dan pengguna Harley-Davidson untuk mengunjungi Harley-Davidson pop-up store, yang terletak di pusat perbelanjaan Senayan City Mall Jakarta Pusat, Lantai GF.

Pop-up Store ini buka selama 3 bulan dari tanggal 5 April-30 Juni 2024 dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap hari, yang dimana semua orang dapat melihat berbagai varian motor Harley-Davidson dan menjelajahi beragam Harley-Davidson Genuine Merchandise sebagai bagian dari produk lifestyle yang meliputi dari apparel hingga aksesori.

Tak hanya itu pada pop-up store ini pun, turut menghadirkan Suku Cadang & Aksesori Sepeda Motor Harley-Davidson® untuk menunjuang kebutuhan para penggunanya.

Pop-Up Store Harley-Davidson Buka di Senayan City

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia mengatakan, kami sangat bangga membuka pop-up store Harley-Davidson di pusat perbelanjaan Senayan City Mall yang ikonik, sebagai upaya kami untuk memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan kepada para penggemar Harley-Davidson di kota Jakarta.

“Dengan luas 104m2, pop-up store Harley-Davidson di Senayan City Mall ini menawarkan beragam pilihan motor Harley-Davidson, tetapi juga koleksi lengkap Genuine Merchandise Harley-Davidson serta Suku Cadang & Aksesori Sepeda Motor Harley-Davidson untuk memenuhi kebutuhan penggemar kami,” kata Irvino.

Pop-Up Store Harley-Davidson Buka di Senayan City

Di dalam pop-up store ini, pelanggan dapat menemukan Sportster S, Nightster Special, Pan America 1250 Special, Street Bob 114, Breakout 117, Fat Boy 114, Road King Special, Road Glide Special, Street Glide Special, dan Ultra Limited.

Para penggemar dipersilakan untuk menunjukkan kecintaan mereka pada Harley-Davidson dengan Genuine Merchandise Harley-Davidson yang penuh gaya, mulai dari pakaian, riding gear, hingga aksesori.

Pop-Up Store Harley-Davidson Buka di Senayan City

Kehadiran Pop-up store Harley-Davidson ini dirancang sebagai ruang berkonsep terbuka, yang memfasilitasi perjalanan pelanggan tanpa hambatan melalui model-model Harley-Davidson, ke display Genuine Merchandise Harley-Davidson, dan area lounge. Selain itu, furnitur yang dipilih secara khusus serta penggunaan tekstur dan bahan yang berbeda mencerminkan individualitas dan fleksibilitas Harley-Davidson di setiap bagian.

Konsumen yang berminat dapat mengunjungi pop-up store Harley-Davidson di Senayan City Mall, untuk informasi lebih lanjut terkait model, varian, warna, spesifikasi, dan jadwal pengiriman.

Pop-Up Store Harley-Davidson Buka di Senayan City

Harley-Davidson adalah singkatan dari pengejaran petualangan yang tak lekang oleh waktu dan kebebasan untuk jiwa. Kunjungi H-D.com/id untuk mengetahui lebih lanjut tentang jajaran lengkap sepeda motor Harley-Davidson Grand American Touring, Sport, Adventure Touring, dan Cruiser, suku cadang dan aksesori motor asli Harley-Davidson, pakaian dan aksesori Harley-Davidson MotorClothes.

KOMENTAR (0)