Produk Wuling Motors Mampu ‘sihir’ Konsumen ini

 

Produk Wuling Motors Mampu 'sihir' Konsumen ini

Sejak pertama kali meluncurkan mobil listrik di Indonesia, Wuling Motors seakan menjadi pilihan yang wajib dipinang oleh publik untuk bertransformasi ke electric vehicle.

Hal ini dialami oleh Ridwan Hanif, salah seorang reviewer otomotif, yang benar-benar terpikat melalui produk yang ditawarkan oleh brand asal Tiongkok ini.

Tidak tanggung-tanggung, ia memiliki hampir setiap model yang dirilis di Indonesia. Sebut saja, Cortez, Alvez, Air EV dan Binguo EV telah masuk garasi rumahnya. Satu alasan yang pasti adalah pria ini terpikat lantaran kualitas dan harga yang terjangkau.

Produk Wuling Motors Mampu 'sihir' Konsumen ini

“Wuling tuh terjangkau, canggih, nyaman dan terasa seperti bagian dari keluarga. Dimulai dari Wuling Cortez yang saya beli, dan terus digunakan untuk rental. Mobil Wuling kedua saya adalah Air EV yang akhirnya keluarga gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Benar-benar terasa hematnya,” jelasnya dalam informasi dari Wuling Motors.

Tidak hanya terkait harga yang affordable, namun suguhan fitur yang disematkan di setiap model, benar-benar menjadi ‘magis’ untuk reviewer ini.

“Mobilnya nyaman, lega dan nggak nyangka bensinnya irit. Jadi bisa diandalkan untuk kebutuhan mobilitas saya di Jakarta,” tambahnya seraya menjelaskan keunggulan Alvez yang ia pinang.

Produk Wuling Motors Mampu 'sihir' Konsumen ini

Terkait keunggulan yang ditawarkan Wuling Alvez telah dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), meningkatkan keamanan saat pengereman serta Dual Airbags. Layar Sentuh 10.4 Inci: Sistem infotainment dengan layar sentuh 10.4 inci yang mendukung konektivitas Bluetooth, USB, dan navigasi, memudahkan pengoperasian berbagai fungsi multimedia dan navigasi.

Kapasitas bagasi yang lapang memungkinkan penyimpanan dokumen, peralatan kantor, dan barang lainnya dengan mudah, mendukung kebutuhan operasional kantor yang beragam dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Dari segi teknis, Wuling Alvez dibekali dengan mesin empat silinder segaris berkubikasi 1.5 liter yang mampu menyemburkan tenaga 105 hp dengan torsi puncak 143 Nm serta dikawinkan dengan sistem transmisi CVT yang responsif dan halus.

Produk Wuling Motors Mampu 'sihir' Konsumen ini

Dengan beberapa keunggulan tersebut, ia pun tidak segan-segan untuk mereferensikan produk Wuling kepada orang terdekatnya.

KOMENTAR (0)