Purwa Rupa Mobil Listrik Wuling di Ajang PEVS 2023

Purwa Rupa Mobil Listrik Wuling di Ajang PEVS 2023

Wuling Motors (Wuling) kembali menegaskan komitmennya dalam pengembangan kendaraan listrik melalui partisipasinya dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Dalam ajang pameran khusus kendaraan listrik ini, Wuling menampilkan 8 (delapan) unit display yang terdiri dari dua unit Air ev varian lengkap, dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan pemadam kebakaran dan unit Air ev edisi KTT G20 dan ASEAN 2023.

Purwa Rupa Mobil Listrik Wuling di Ajang PEVS 2023

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, dalam gelaran PEVS tahun ini, Wuling memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan listrik yang kredibel dan terpercaya melalui lini Air ev dan inovasi platform EV globalnya yang telah laris dipasarkan di negara asalnya.

“Keikutsertaan ini juga merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia. Langkah ini juga merupakan inisiatif untuk menjadikan dunia lebih hijau dan sehat,” kata Dian.

Purwa Rupa Mobil Listrik Wuling di Ajang PEVS 2023

Kehadiran Wuling di PEVS 2023 ini tambah Dian sejalan dengan tren pasar EV yang terus meningkat. Sejak kehadirannya di Tanah Air pada bulan Agustus 2022 lalu, Air ev langsung mendapatkan sambutan positif dari pasar Indonesia dengan angka penjualan yang sangat baik dan mendominasi segmen EV.

“Selain itu, Air ev juga dipercaya menjadi mitra mobilitas ramah lingkungan untuk para delegasi pada dua event internasional, yakni KTT G20 2022 dan KTT ASEAN 2023,” tambah Dian.

Purwa Rupa Mobil Listrik Wuling di Ajang PEVS 2023

Untuk mempertegas posisinya sebagai brand otomotif yang turut memproduksi kendaraan listrik di pasar global, Wuling turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV. Hal tersebut tertuang dalam wujud Wuling Binggo yang dipasarkan di Tiongkok dan satu unit E300 dengan kapabilitas autonomous driving.

Dalam gelaran PEVS 2023 kali ini, Wuling Motors juga menyediakan unit yang diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik Wuling Air ev.

Purwa Rupa Mobil Listrik Wuling di Ajang PEVS 2023

Dan menariknya ada juga beragam program menarik disiapkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, berupa lucky dip yang berhadiah e-wallet, smart band, smart watch, hingga bodykit modifikasi.

Pengunjung PEVS 2023 yang hendak melakukan pembelian Air ev juga bisa menikmati uang muka dan cicilan yang ringan dalam program ‘Prime Week’. Bahkan Wuling juga menyiapkan penawaran menarik untuk unit Air Ev yang telah digunakan sebagai Official Car Partner dalam event internasional KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo.

KOMENTAR (0)