Renault Koleos Facelift, Lebih Elegan dan Sporty

Renault Koleos Facelift, Lebih Elegan dan Sporty

Maxindo Renault Indonesia (MRI) hadirkan Renault Koleos Facelift untuk melengkapi jajaran mobil SUV di Indonesia. Seiring dengan komitmen untuk selalu memberikan keluaran terbaru yang inovatif bagi para penggemarnya, tentu saja MRI tak akan membekali Renault Koleos besutannya dengan spesifikasi yang sembarangan.

Dengan sentuhan minor, membuat tampilannya menjadi lebih segar dari sebelumnya Renault Koleos Facelift nampak lebih elegan dan sporty. Pasalnya versi terbaru dari Koleos ini telah disematkan beberapa inovasi dan fitur yang canggih. Contohnya saja untuk bagian depan, sekarang gril menggunakan model baru dengan motif 3 dimensi.

Renault Koleos Facelift, Lebih Elegan dan Sporty

Tampilannya lebih segar dengan pilihan warna baru. Kemudian sistem pencahayaan semuanya sudah LED. Warna baru Highland Grey memperkuat tampilan Koleos Facelift yang juga sudah mendapatkan desain pelek baru dengan finishing dual tone. Lampu LED ini diklaim memberikan pencahayaan 25% lebih baik daripada halogen, sekaligus mengurangi konsumsi energi hingga 10%. Sisanya ada Cover Foglamp dan Airdam baru yang memiliki garnis krom untuk mempermanis tampilannya. Ditambah bagian depan wajah terlihat lebih trendi dengan penggunaan lampu depan Pure Vision.

Renault Koleos Facelift, Lebih Elegan dan Sporty

Penambahan baru lainnya dalam mobil bernuansa vintage red metallic ini termasuk pelek baru berdesain palang 5 berukuran 19 inci, dengan finishing dualtone. Lengkapnya lagi, berbalut ban Continental Premium Contact 6 ukuran 225/55 R19. Koleos Facelift dibekali dengan mesin mumpuni yakni 7-speed CVT Transmission 2488cc menawarkan penggerak yang responsif tanpa gangguan torsi. Dimana mesin ini dapat menyesuaikan secara terus menerus sambil mempertahankan kecepatan mesin yang optimal, menstimulasikan perpindahan gigi, serta menghasilkan akselerasi yang lebih bertenaga.

Renault Koleos Facelift, Lebih Elegan dan Sporty

Tidak hanya itu, jok ini juga sudah elektrik pengaturannya dan fitur pijat sehingga cocok bagi anda yang kerap melakukan perjalanan jarak jauh, maupun berhadapan dengan macet setiap pulang-pergi kantor. Kini jok penumpang belakang memiliki fitur reclining sebagai standar. Konfigurasi 5-seater terbilang cukup untuk menampung keluarga kecil anda ketika rekreasi maupun pemakaian sehari-hari.

Renault Koleos Facelift, Lebih Elegan dan Sporty

Rudy Salim, Managing Director MRI mengatakan, sesuai dengan komitmen MRI untuk selalu menghadirkan terobosan yang inovatif untuk pasar otomotif di Indonesia, kali ini kami menghadirkan Renault Koleos Facelift dimana SUV ini tampak elegan dan mewah dengan harga yang terjangkau. Selain Koleos Facelift kedepannya juga akan banyak jajaran mobil Renault yang akan mewarnai jalanan tanah air.

Renault Koleos Facelift, Lebih Elegan dan Sporty

Mengintip bagian interiornya, ada pilihan warna kulit Riviera baru, yakni coklat tua atau diberi nama Camel. Selain itu terdapat warna lain seperti Titanium Black dan Light Sand Grey. Serta panel interior kayu gelap demi menambah kesan eksklusif di dalam kabin. Di bagian dasbor tengah terdapat layar infotainment sentuh Head Unit RLink 2 berukuran 8,7 inci dengan fitur Apple Carplay dan Android Auto yang sudah terintegrasi dengan bluetooth dan navigasi. Serta 12 speaker hiend garapan BOSE yang tersebar didalam kabin untuk menghasilkan kualitas suara lebih jernih dan dinamis, ditambah teknologi speaker tengah untuk memperkuat panggung musik.

Renault Koleos Facelift, Lebih Elegan dan Sporty

Bagian bodi dari Koleos Facelift tidak memiliki perbedaan dari model Sebelumnya. Hanya saja bagian belakang ada perubahan pada bagian bumpernya dilengkapi dengan skid plate besar dimana yang memiliki garnis krom motif dual muffler mengecil, dan diffuser silver dengan logo Renault ditengahnya. Namun untuk lampu belakang tidak terdapat perubahan. Tak perlu khawatir karena Bicara soal fitur keselamatan, Koleos Facelift ini dilengkapi dengan fitur deteksi pejalan kaki, Active Braking System (AEBS). Berbagai fitur keselamatan yang ada terus tersedia juga, termasuk Adaptive Cruise Control.

Koleos Facelift dibanderol dengan harga Rp. 588,000,000, per unit on the road Jakarta. Untuk pemesanan online sudah bisa di order melalui Tokopedia dengan booking fee dan DP terlebih dahulu sebesar Rp. 25,000,000,

KOMENTAR (0)