Road to Indonesian Custom Show, Adaptasi Baru Dunia Custom Di Masa Pandemi

Road to Indonesian Custom Show, Adaptasi Baru Dunia Custom Di Masa Pandemi

Sebagai perkenalan dari perhelatan custom exhibition pertama di Indonesia yang digelar secara langsung di tengah pandemi Covid-19, maka
Road to Indonesian Custom Show akan dilaksanakan di Hartono Mal Yogyakarta pada 29 Oktober sampai 1 November 2020 mendatang.

JOGJA HAHE HAHE sebagai salah satu event organizer dan SILOL & Associated turut berkontribusi dengan merancang sebuah perhelatan otomotif yang dikemas berbeda dari penyelenggaraan event otomotif lainnya.

Dengan mengusung Tagline ‘Ku Custom Mobil dan Motorku untuk Menjaga Imunku’, Pameran Road to Indonesian Custom Show merupakan tahap awal
dari acara otomotif Indonesian Custom Show yang akan diselenggarakan di Yogyakarta. Kemasannya pun bukan sekadar pameran otomotif, melainkan juga mengkampanyekan adaptasi kebiasaan baru dunia custom sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Sejumlah program acara sudah disiapkan dalam Road to Indonesian Custom Show, meliputi Bike and Car Exhibition yang menghadirkan mobil dan motor pecinta custom dari Asia, Amerika, Eropa, dan Australia, dan juga menghadirkan
Diecast Enthusias berkonsep pameran diecast custom.

Selain itu, Road to Indonesian Custom Show juga akan menghadirkan Custom Artwork Exhibition berupa pameran tattoo dan pinstripe. Untuk pameran tattoo akan didatangkan seorang Dokter yang menjelaskan cara aman membuat tattoo di masa pandemi Covid-19. Tak ketinggalan program talkshow juga digelar dengan menghadirkan narasumber pegiat otomotif di Indonesia.

Road to Indonesian Custom Show, Adaptasi Baru Dunia Custom Di Masa Pandemi

“Acara ini juga disiarkan langsung di channel
Youtube Indonesian Custom Show. Penonton yang kebetulan belum berkesempatan menghadiri langsung bisa berinteraksi melalui kolom komentar,” ucap B. Kunto Wibisono, Show Director Indonesian Custom Show.

Project Director Indonesian Custom Show Budhi Winarno mengungkapkan seharusnya Indonesian Custom Show digelar pada November tahun ini di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta. Namun, melihat perkembangan situasi dan perkembangan Covid-19 di Indonesia dan dunia yang belum membaik, maka perhelatan ini harus ditunda.

Road to Indonesian Custom Show, Adaptasi Baru Dunia Custom Di Masa Pandemi

“Kami berencana menjadwalkan ulang Indonesian Custom Show pada awal 2021 dengan melihat kondisi perkembangan Covid-19 serta mengikuti regulasi dan protokol kesehatan yang direkomendasikan pemerintah untuk Indonesian Custom Show,” tuturnya.

Informasi lebih lanjut mengenai Indonesian Custom Show bisa langsung mengakses website
www.indonesiancustomshow.com atau melalui social media IG & FB: @IndonesianCustomShow dan Twitter: @IndoCustomShow (*)

KOMENTAR (0)