Sambut Euro4, KTB Fuso Buka Diler di Jabodetabek

Sambut Euro4, KTB Fuso Buka Diler di Jabodetabek

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia bersama dengan Dipo Group meresmikan diler ke-34 yaitu PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja yang tepatnya berlokasi di Kampung Keramat RT.12 RW.03 Sumur Bandung Kabupaten Tangerang.

Naoya “Rocky” Takai, Presiden Direktur PT. KTB menunjukkan harapan yang besar pada diler baru ini. Apalagi ditambah lokasi diler yang strategis, memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya.

Sambut Euro4, KTB Fuso Buka Diler di Jabodetabek

“Pemerintah telah menerapkan regulasi terkait akses truk di pusat kota khususnya di Jakarta. Sesuai dengan peraturan pemerintah ini, pembukaan diler PT. DIPO International Pahala Otomotif Balaraja memudahkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di area strategis yang terletak di persimpangan truk di mana terdapat banyak pelanggan setia kami di industri logistik dan barang konsumsi,” ucapnya.

Pembukaan diler di Balaraja, Tangerang ini merupakan kesiapan KTB mendukung EURO 4. KTB dan dilernya memiliki banyak pengalaman dalam menangani sistem Common Rail di Medium Duty Truck (MDT) Fighters. KTB berkomitmen untuk menambah lebih banyak titik akses untuk memberikan dukungan teknis profesional tepat waktu. Ditambah dengan lokasi diler yang nyaman dan strategis akan sangat membantu kelancaran transisi kendaraan pelanggan ke EURO 4 nantinya.

Sambut Euro4, KTB Fuso Buka Diler di Jabodetabek

Diler terbaru ini dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang di design dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen. Bagian dalam diler dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang 2 contoh produk sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang andal. Area showroom juga memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

KOMENTAR (0)