Scuderia Cameron Glickenhaus 006 Coupe dan 006 Spyder

Scuderia Cameron Glickenhaus 006 Coupe dan 006 Spyder Scuderia Cameron Glickenhaus baru saja merilis informasi tambahan mengenai mobil retro 006 Coupe dan mobil sport 006 Spyder. Pertama kali di preview pada bulan Juli silam, dua model yang terinspirasi dari beberapa mobil paling ikonik di tahun 1960-an tersebut menurut rencana akan dibuat secara eksklusif dan menggunakan bahan serat karbon.

Scuderia Cameron Glickenhaus 006 Coupe dan 006 Spyder Jika kita melihat secara seksama, desain elemen paling eye-catching dari dua model ini adalah tudung yang memanjang, lengkungan pada roda, dan saluran gas buang yang dibuat keluar melalui samping kendaraan.

Scuderia Cameron Glickenhaus 006 Coupe dan 006 Spyder Dilansir dari laman Carscoops, kedua kendaraan tersebut akan menggunakan mesin V8 Supercharged berkapasitas 6,2 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 650HP. Transmisi manual enam kecepatan akan dipasangkan ke keduanya, namun pembeli juga memiliki opsi menambahkan sistem paddle shifters.

Scuderia Cameron Glickenhaus 006 Coupe dan 006 Spyder Hingga saat ini pihak perusahaan memang belum memastikan akan memproduksi berapa banyak model 006 Coupe dan Spyder ini, namun menurut rencana kedua kendaraan tersebut akan dipasarkan di seluruh wilayah Amerika Serikat.

Scuderia Cameron Glickenhaus 006 Coupe dan 006 Spyder Dan saat ini juga telah menerima jika ada pembeli yang akan memberikan uang muka sebesar 10% dari harga kendaraan yang diperkirakan mencapai Rp 3,5 miliar.

KOMENTAR (0)