Semester I 2024, Dua Produk Honda ini Raih Penjualan Tertinggi

Semester I 2024, Dua Produk Honda ini Raih Penjualan Tertinggi

Dua model SUV Honda WR-V dan Honda HR-V mencatat penjualan terbanyak di kelasnya masing-masing sepanjang semester pertama tahun 2024. Seluruh model SUV Honda berkontribusi sebesar 46,4% terhadap penjualan Honda di semester pertama tahun ini yang tercatat sebanyak 23.986 unit.

Sepanjang semester pertama, Honda HR-V mencatat penjualan dengan total sebanyak 8.883 unit dan berkontribusi pada penjualan kelas Medium SUV nasional sebesar 37%. Sementara pada bulan Juni 2024, Honda HR-V mengalami kenaikan penjualan sebesar 17% dibandingkan bulan sebelumnya dengan mencatat penjualan sebanyak 1.459 unit.

Semester I 2024, Dua Produk Honda ini Raih Penjualan Tertinggi

Kemudian dalam periode Januari hingga Juni 2024, Honda WR-V mencatat penjualan dengan total sebanyak 7.088 unit atau berkontribusi pada penjualan kelas Small SUV nasional sebesar 42%. Sementara itu model SUV Honda lainnya yaitu Honda BR-V N7X Edition terjual dengan total sebanyak 6.113 unit serta All New Honda CR-V mencatat penjualan dengan total sebanyak 1.902 unit di semester pertama 2024.

Penjualan terbanyak Honda di periode Januari hingga Juni tahun ini ditempati oleh Honda Brio dengan total penjualan sebanyak 25.625 unit dan berkontribusi terhadap penjualan Honda sebesar 49,5%. Sementara itu, produk Honda lainnya mencatat penjualan dengan total sebanyak 2.070 unit.

Semester I 2024, Dua Produk Honda ini Raih Penjualan Tertinggi

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, “Penjualan model SUV Honda memberikan kontribusi yang signifikan pada semester pertama bersama dengan model favorit Honda Brio, meskipun secara umum pasar otomotif belum menunjukkan pertumbuhan yang positif. Kami berharap memasuki semester kedua pertumbuhan dapat kembali positif didukung oleh motor show dan berbagai program penjualan kami hadirkan.”

Untuk kembali menyegarkan pasar, Honda menghadirkan berbagai program penjualan menarik yang memudahkan konsumen dalam memiliki mobil Honda mulai dari paket perawatan berkala, cicilan yang ringan serta tenor yang panjang. Honda juga memiliki aktivitas trade in di dealer Honda Certified Used Car yang berada di berbagai daerah.

Semester I 2024, Dua Produk Honda ini Raih Penjualan Tertinggi

Selain itu, Honda akan kembali hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2024. Honda menghadirkan berbagai penawaran penjualan menarik eksklusif di pameran ini. Selain itu, Honda juga akan memberikan pengalaman berbeda melalui aktivitas test drive, beragam aktivitas atraktif yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

KOMENTAR (0)