SERES E1 Resmi Diperkenalkan Pada Gelaran PEVS 2023

SERES E1 Resmi Diperkenalkan Pada Gelaran PEVS 2023

Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 secara resmi telah dibuka oleh Moeldoko, Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo).

Ajang pameran khusus kendaraan listrik tersebut diselenggarakan di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dari tanggal 17-21 Mei 2023. Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai transisi ke mobil listrik.

Ajang yang telah memasuki gelaran kedua ini dimanfaatkan oleh SERES Group. Sebuah perusahaan asal Tiongkok yang berfokus di bidang kendaraan energi terbarukan dengan mengedepankan teknologi cerdas.

SERES E1 Resmi Diperkenalkan Pada Gelaran PEVS 2023

Perusahaan inovatif yang dikembangkan dengan mengedepankan kepuasan konsumen tersebut hadir demi menyediakan pilihan kendaraan listrik yang tepat guna, bisa diandalkan, serta terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Kata SERES sendiri diadopsi dari Bahasa Yunani yang memiliki makna negara Sutra, melambangkan Timur, dan memiliki arti kelas atas. Ini berarti SERES akan membuka ‘Jalan Sutera’ dengan produk kelas atas, keterbukaan, dan menuju perusahaan bertaraf global.

SERES E1 Resmi Diperkenalkan Pada Gelaran PEVS 2023

Franz Wang, Chief Operating Officer PT Sokonindo Automobile mengatakan, Merek SERES lahir dengan mengedepankan nilai-nilai kuat terhadap konsumen sentris, kerja keras, dinamis, tulus, dan dapat diandalkan sehingga menjadi sebuah entitas yang merefleksikan keseriusan perusahaan menghadirkan solusi mobilitas berkelanjutan.

“Nilai-nilai ini kemudian mendorong SERES untuk menghadirkan revolusi kendaraan yang ramah lingkungan dengan ditunjang teknologi cerdas bagi mobilitas masyarakat,” kata Franz Wang.

Bisnis yang dijalankan oleh SERES sendiri berada di koridor kendaraan energi baru dengan inti baterai, motor listrik, dan controller berikut dengan research and development (R&D), manufacturing, penjualan, hingga layanan purna jual.

SERES E1 Resmi Diperkenalkan Pada Gelaran PEVS 2023

Franz Wang menambahkan, SERES sebagai merek baru untuk segmen penumpang di pasar kendaraan listrik di Indonesia saat ini sudah tersedia di beberapa negara di Eropa, Asia, serta Amerika.

“Kehadiran SERES sebagai keluarga baru PT Sokonindo Automobile membuat kini seluruh dealer resmi DFSK juga melayani segala kebutuhan konsumen SERES di masa depan,” tambah Franz.

Momen kehadiran SERES ini juga menjadi penanda babak baru PT Sokonindo Automobile di kancah industri otomotif Indonesia dengan membawahi dua merek kendaraan, yaitu DFSK dan SERES.

SERES E1 Resmi Diperkenalkan Pada Gelaran PEVS 2023

“Kami sudah memiliki proyeksi menggunakan fasilitas produksi di Cikande, Serang, Banten untuk memproduksi kendaraan-kendaraan berlabel DFSK dan SERES untuk kebutuhan dalam negeri serta ekspor ke berbagai negara,” tegas Franz.

PT Sokonindo Automobile juga sudah siap untuk mengantisipasi pertumbuhan bisnis di masa depan dengan menyiapkan dealer-dealer baru untuk DFSK dan SERES. Agar konsumen semakin nyaman dan yakin bahwa DFSK dan SERES bisa menjadi solusi mobilitas berkendara yang dibutuhkan sehari-hari.

 

KOMENTAR (0)