Suguhan Kelas Dunia Astra Honda Motor di IIMS 2023

Suguhan Kelas Dunia Astra Honda Motor di IIMS 2023

PT Astra honda Motor (AHM) menjadikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 untuk menampilkan berbagai kejutan, termasuk produk-produk andalan kelas dunia. Pada booth AHM juga dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia sebuah sepeda motor off road CRF250L dan melihat lebih dekat sepeda motor listrik EM1 e:.

Mengusung tema ‘Honda Kebanggaan Indonesia’, AHM mengajak konsumen tetap optimistis mengejar mimpi yang membanggakan, serta menghadapi tahun yang penuh tantangan.

Suguhan Kelas Dunia Astra Honda Motor di IIMS 2023

Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan, ragam kegiatan dan suguhan menarik pada IIMS 2023 menjadi cerminan upaya perusahaan menghadirkan beragam teknologi global dan mendekatkan mimpi tertinggi masyarakat yang membanggakan dalam kehidupan sehari-hari di Tanah Air.

”Hadirnya Honda di IIMS 2023 adalah lanjutan momentum dalam berbagai hal. Diantaranya memberikan kesenangan berkendara untuk mencapai mimpi melalui produk berkualitas, mengupayakan kebanggaan untuk negeri dengan pembinaan pebalap muda di kancah dunia,” kata Thomas.

Sebanyak 21 line up sepeda motor Honda, satu di antaranya model teranyar, hadir di lima zona untuk memberikan pengalaman berbeda, yakni Urban, Explorer, Racing, Lifestyle, dan EV (Electric Vehicle).

Suguhan Kelas Dunia Astra Honda Motor di IIMS 2023

Dalam kesempatan kali ini, AHM juga menghadirkan Honda EM1 e: sebagai langkah studi dan upaya menangkap animo masyarakat sebelum meluncurkan dua model sepeda motor listrik Honda di Indonesia pada tahun ini.

Beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) juga ditawarkan untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

KOMENTAR (0)