Suzuki Pamerkan Produk Unggulan di Jakarta Fair 2023

Suzuki Pamerkan Produk Unggulan di Jakarta Fair 2023

Memasuki pertengahan tahun, masyarakat yang berada di Jakarta dan sekitarnya sudah bersiap-siap untuk menghadiri perhelatan akbar Jakarta Fair Kemayoran yang digelar satu tahun sekali dalam rangka merayakan hari jadinya Ibukota Indonesia yaitu DKI Jakarta. Perhelatan ini diisi dengan pameran multiproduk terbesar dan terlengkap

Salah satunya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang juga hadir di pameran tersebut dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Untuk memperluas jangkauan pengunjung, Suzuki membuka 2 titik booth untuk memamerkan produk terbarunya, yaitu produk mobil di Hall A dan produk sepeda motor di Hall C3. Lebih dari itu, Suzuki juga berikan program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta Fair 2023 selama 33 hari.

Suzuki Pamerkan Produk Unggulan di Jakarta Fair 2023

Randy R Murdoko, Asst to Dept Head of 4W Sales PT SIS mengatakan, Suzuki menyambut baik upaya positif yang dilakukan Pemerintah untuk meningkatkan sektor perdagangan, khususnya industri otomotif. Untuk itu, salah satu bentuk dukungan kami adalah berpartisipasi dalam pameran yang diselenggarakan selama 33 hari ini dengan menghadirkan beberapa produk unggulan yang dimiliki.

“Tentu saja kami juga akan memberikan program penjualan khusus untuk masyarakat Jabodetabek dan sekitarnya, yang hadir di Jakarta Fair 2023 dan berniat untuk melakukan pembelian mobil  Suzuki,” kata Randy.

Suzuki Pamerkan Produk Unggulan di Jakarta Fair 2023

Selama di Jakarta Fair 2023, Suzuki memamerkan All New Ertiga Hybrid. Disini, pengunjung dapat melihat langsung bagaimana interior dan eksterior yang dimiliki, kemudian juga teknologi SHVS dan beragam fitur baru yang disematkan pada All New Ertiga Hybrid. Adanya teknologi SHVS di mobil ini membuat All New Ertiga Hybrid menjadi mobil yang efisien dan ramah lingkungan karena teknologi ini mampu membantu memaksimalkan supply energi pada kendaraan.

Tentunya pengunjung juga akan didampingi oleh Sales Representative yang berjaga selama pameran berlangsung untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan terperinci mengenai produk yang sedang mereka dambakan. Berlanjut dari itu, pengunjung diberikan kesempatan untuk menjajal langsung dalam area test drive untuk mengetahui bagaimana sensasi berkendara menggunakan mobil Suzuki.

Suzuki Pamerkan Produk Unggulan di Jakarta Fair 2023

Selain menjadi salah satu partisipan Jakarta Fair 2023, kabar baiknya lagi adalah Suzuki memberikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke booth yang bertemakan “Liburan Asik Hadiah Menarik” selama perhelatan Jakarta Fair 2023. Bagi pengunjung, nantinya akan mendapatkan tawaran menarik berupa logam mulia, DP/uang muka menarik dengan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, cicilan ringan dengan bunga kredit yang kompetitif, dan tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk program trade in.

Di booth kedua Suzuki, pengunjung akan menemui nuansa yang berbeda. Mengangkat konsep tematik petualangan “Master of Adventure”, dilengkapi dengan tampilan dan nuansa camping untuk pameran sepeda motor. Selama perhelatan akbar ini berlangsung, Suzuki memamerkan V-Strom 250SX dan NEX Crossover yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung. Untuk lebih memudahkan pengunjung mendapatkan sepeda motor impiannya,

Suzuki Pamerkan Produk Unggulan di Jakarta Fair 2023

Suzuki juga berikan program penjualan menarik berupa uang muka ringan untuk pembelian NEX Crossover, free side box untuk 100 pembeli pertama V-Strom 250SX di area booth JFK dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik untuk setiap pembelian semua tipe sepeda motor.

Untuk memeriahkan booth setiap harinya, Suzuki juga berikan kesempatan untuk mendapatkan merchandise bagi pengunjung yang mengunggah foto booth Suzuki. Pada kesempatan ini calon konsumen dapat melakukan pembelian semua varian sepeda motor Suzuki lainnya seperti All New Satria F150, Avenis 125, Address, GSX- Series dan Nex Std.

KOMENTAR (0)