Suzuki Trada Gelar Uji Emisi Gratis Bagi Pengemudi Lalamove

Suzuki Trada Gelar Uji Emisi Gratis Bagi Pengemudi Lalamove

Lalamove, platform pengiriman on-demand, berkolaborasi dengan Suzuki Trada Group mengadakan program uji emisi gratis untuk seluruh mitra pengemudi roda empat Lalamove. Program ini diadakan di seluruh dealer Suzuki Trada, dari tanggal 7 hingga 20 Oktober 2023.

Kolaborasi ini mendukung program uji emisi kendaraan roda empat yang dicanangkan pemerintah dan secara aktif mengurangi polusi udara di Jakarta. Uji emisi memberikan banyak manfaat bagi kendaraan, termasuk peningkatan efisiensi bahan bakar, biaya perawatan yang lebih rendah, dan performa yang lebih baik. Dari segi manfaat lingkungan, uji emisi membantu menjaga kualitas udara dan melindungi lingkungan.

Suzuki Trada Gelar Uji Emisi Gratis Bagi Pengemudi Lalamove

Andito B Prakoso, Managing Director Lalamove Indonesia, mengatakan, “Inisiatif ini bertujuan untuk memastikan bahwa kendaraan mitra pengemudi  kami memenuhi standar emisi. Selain itu, kolaborasi kami dengan Suzuki meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kualitas udara dan lingkungan yang baik. Kami berharap program kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi mitra pengemudi Lalamove dan masyarakat luas.

Program uji emisi gratis ini merupakan salah satu keuntungan yang didapatkan sebagai mitra pengemudi Lalamove. Hanya dengan menunjukan aplikasi driver yang telah terdaftar, mitra pengemudi Lalamove yang memiliki kendaraan roda empat seperti truk pickup (dengan tempat muatan), truk boks, atau van, berhak mendaftar dan menerima uji emisi gratis.

Suzuki Trada Gelar Uji Emisi Gratis Bagi Pengemudi Lalamove

Lalamove juga membuka pendaftaran secara gratis di lokasi untuk pengemudi yang ingin bergabung dengan Lalamove agar dapat menikmati keuntungan lainnya yaitu promo layanan dari Suzuki Trada berupa ganti oli mesin ecstar 5W-30 SL, ganti oli filter dan pemeriksaan standar dengan harga normal Rp 485.500 menjadi Rp 350.000 untuk tipe kendaraan pick up, truck, van dan ganti oli mesin ecstar 5W-30 GF5, ganti oli filter dan pemeriksaan standar untuk MPV dari harga normal Rp 567.750 menjadi Rp 395.000, serta diskon spare part sebesar 10%.

Pihak Suzuki Trada juga memberikan mitra pengemudi Lalamove program spesial uang muka (DP) dan tukar tambah. Mitra pengemudi Lalamove juga berkesempatan memenangkan hadiah lucky wheel serta merchandise dari Lalamove dan Suzuki.

Suzuki Trada Gelar Uji Emisi Gratis Bagi Pengemudi Lalamove

Selain uji emisi gratis dan promo layanan perawatan kendaraan, Mitra pengemudi Lalamove juga dapat melakukan pemasangan stiker pada kendaraan roda empat di lokasi untuk tambahan insentif bulanan.

“Kami senang dapat bermitra dengan Lalamove dalam uji emisi gratis ini. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menyediakan uji emisi bagi masyarakat umum. Kami berharap program ini dapat memotivasi lebih banyak masyarakat untuk menjalani uji emisi dan membantu menjaga kualitas udara Jakarta,” ucap Santoso, After Sales Coordinator Suzuki Trada.

KOMENTAR (0)