Suzuki XL7, Magnet Pengunjung GJAW 2023

Suzuki XL7, Magnet Pengunjung GJAW 2023

Pameran otomotif GJAW 2023 resmi ditutup pada 19 Maret 2023 lalu dan mayoritas pengunjung datang memanfaatkan ajang tersebut untuk mencari mobil impian yang akan digunakan untuk menemani perjalanan libur lebaran nanti. Hal tersebut dirasakan oleh booth Suzuki Indonesia yang dikunjungi oleh banyak pengunjung dan diantaranya mencari mobil tangguh, efisien, dan cocok untuk perjalanan jarak jauh seperti SUV. Di antara segenap mobil SUV Suzuki, XL7 menjadi salah satu model yang menarik perhatian dan masih menjadi magnet bagi calon pelanggan.

Melalui pemantauan yang dilakukan di booth Suzuki di Hall A1, kebanyakan dari pengunjung mengeksplorasi unit XL7 yang terpajang untuk mencari tau apa saja kelebihan yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari maupun untuk perjalanan libur lebaran nanti.

Suzuki XL7, Magnet Pengunjung GJAW 2023

Seperti halnya yang disampaikan oleh salah satu pengunjung, Andri (31 tahun). “Sebagai keluarga muda dan memiliki 1 anak, saya tertarik untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan XL7. Apalagi ini menjadi tahun pertama sebagai keluarga yang akan berkunjung ke kampung halaman yang berada di Jawa Tengah. Hal ini membuat saya harus lebih memperhatikan mobil yang akan digunakan agar sesuai dengan kebutuhan dan tangguh di segala kondisi jalanan yang ada di daerah sana,” ucapnya kepada tim Suzuki Indonesia pada Rabu (15/03) lalu.

Memiliki dimensi yang cukup besar, membuat XL7 menjadi dambaan karena tampilannya menjadi lebih maskulin, tangguh, berkarakter. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat penggunanya menjadi nyaman dan aman. Format 3 baris tempat duduk untuk kapasitas 7 penumpang menjadi alasan mengapa XL7 banyak didambakan oleh pengunjung yang mencari mobil untuk menemani mudik mereka karena sesuai dengan jumlah keluarga yang akan dibawa dan barang bawaannya selama perjalanan mudik ke kampung halaman.

Suzuki XL7, Magnet Pengunjung GJAW 2023

Selain itu, XL7 juga sudah menggunakan mesin K15B yang mampu memberikan performa lebih bertenaga dan mampu menunjang perjalanan dalam kota hingga luar kota dan tetap menghasilkan tenaga yang responsif dan memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan. Untuk fitur keamanan, XL7 sudah dilengkapi dengan Dual Airbag, ABS (Anti-Lock Braking System), ESP (Electronic Stability Programme), dan Smart E-Mirror.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa pameran otomotif menjadi ajang tepat bagi masyarakat yang sedang mencari mobil baru sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Seperti yang telah disampaikan oleh pengunjung booth Suzuki, yang didominasi oleh masyarakat yang menginginkan mobil SUV seperti XL7 untuk menemani libur lebarannya ke kampung halaman.

Suzuki XL7, Magnet Pengunjung GJAW 2023

“Kami memberikan kelengkapan yang terdapat pada XL7 tidak serta merta hanya ingin menambahkan saja, namun juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Misalnya saja seperti kebutuhan akan mobil yang memiliki 3 baris, namun tetap memiliki performa tangguh, desain yang berkelas dan fitur yang canggih salah satunya seperti Smart E-Mirror yang mampu merekam kejadian di sekitar mobil selama perjalanan,” tutup Donny.

KOMENTAR (0)