TAM Hadirkan All New Agya, Lebih Sporty

TAM Hadirkan All New Agya, Lebih Sporty

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Toyota Agya dan All New Agya GR Sport, Senin (13/02/2023). Ditawarkan untuk konsumen yang menginginkan mobil mungil namun tampilan spo

Henry Tanoto, Vice President PT TAM mengatakan,hadirnya All New Toyota Agya, menjadikannya sebagi bagian penting, untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

TAM Hadirkan All New Agya, Lebih Sporty

“Generasi kedua Toyota Agya ini, ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki mobil yang lebih sporty,” ungkap Henry. Soal harga, nanti kita sampaikan terpisah, jadi ditunggu saja,” terang Henry, saat peluncuran di hadapan media.

Saat itu, LCGC ini diklaim sebagai mobil perkotaan yang reliable, memiliki kualitas baik, konsumsi BBM irit, dan harga terjangkau. Dan ditargetkan untuk pembeli mobil pertama dan mendukung program pemerintah.

TAM Hadirkan All New Agya, Lebih Sporty

Saat ini, Toyota Agya sudah terjual 320.000 unit selama 10 tahun. Generasi baru ini diklaim lebih baik dari model sebelumnya. “All New Toyota Agya hadir dengan kualitas yang lebih baik, mulai dari desain, fitur baru yang ditawarkan dan keamanan yang lebih baik, ” tutup Henry.

KOMENTAR (0)