TeRuCi Chaptang Rayakan HUT ke-15, Santuni Anak Yatim

TeRuCi Chaptang Rayakan HUT ke-15, Santuni Anak Yatim

TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) Chapter Tangerang (ChapTang) menggelar acara Anniversary ke 15 pada hari Minggu, 28 Mei 2023 di Lubana Sengkol, Tangerang, Banten.

Kumendan Tangerang Didi Supriyadi mengatakan, Bersama kita Kuat, bersama kita HEBAT dipilih menjadi tema Anniversary TeRuCI Chapter Tangerang. Tema ini mempunyai makna mengajak semua PM (Premium Member) untuk lebih kuat dalam segala kondisi yang kemudian menjadi HEBAT.

TeRuCi Chaptang Rayakan HUT ke-15, Santuni Anak Yatim

“Anniversary salah satu agenda rutin TeRuCI Chaptang yang bertujuan mempererat silaturahmi seluruh PM dan mengenang sejarah Chaptang,” kata Didi.

Anniversary yang dibalut dengan CSR santunan Anak Yatim juga menampilkan tarian daerah yaitu Lenggang Cisadane dan Bajidor Kahot sangat meriah. Dihadiri kurang lebih 250 PM dan 100 KR (Kendaraan Rekan) dari 8 Chapter terdekat dengan Tangerang. Chapter yang hadir dari Bandung, Bogor, Depok, Jakarta, Bekasi, Banten, Purwasuka, ChapNusa, jajaran DPP (Dewan Pengurus Pusat) dan FK3O Banten.

TeRuCi Chaptang Rayakan HUT ke-15, Santuni Anak Yatim

“Kuterjang angin, Ku tembus hujan, Kelok berliku bukan halangan, Ku pacu nyali hatipun senang”, penggalan Mars TeRuCI yang mempunyai makna jangan pernah menyerah, tegas Kumpus (Kumendan Pusat) Riwi Hotomo ID T-1510.

“Acara ini sukses dan sangat luar biasa kami ucapkan terimakasih kepada peserta, undangan dan sponsor internal maupun external”, ucap Ketua Pelaksana Hadi ID T-1778.

TeRuCi Chaptang Rayakan HUT ke-15, Santuni Anak Yatim  HEBAT merupakan tagline Chapter Tangerang yang berarti Harmoni, Eksis, Brotherhood, Amanah dan Touring. TeRuCI itu sendiri adalah komunitas pecinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush & Daihatsu Terios. TeRuCI tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi juga sebagai komunitas pelopor keselamatan dan peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan.

KOMENTAR (0)