Terus Berinovasi, TAF Kembangkan Aplikasi FLEX dan TAF-JSL

Terus Berinovasi, TAF Kembangkan Aplikasi FLEX dan TAF-JSL

Memasuki usia ke-16 tahun, PT Toyota Astra Financial Services (TAF), sebuah perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna baru saja meluncurkan aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL).

Pengembangan aplikasi tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan pembiayaan kepada konsumen TAF.

Terus Berinovasi, TAF Kembangkan Aplikasi FLEX dan TAF-JSL

Agus Prayitno Wirawan selaku President
Director TAF mengatakan, sebagai perusahaan pembiayaan dan di era digital serta adaptasi kenormalan baru saat ini, TAF ingin memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan berbagai transaksi pembiayaan.

“Untuk itu, bertepatan dengan hari ulang tahun TAF ke-16 ini, kami juga melakukan pengembangan terhadap aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge dengan berbagai pembaharuan,” kata Agus saat Grand Launching aplikasi FLEX dan TAF sevara virtual, Jum’at (22/10).

Terus Berinovasi, TAF Kembangkan Aplikasi FLEX dan TAF-JSL

Sementara Budi Setiawan, Marketing Division Head TAF mengungkapkan bahwa selain pembaharuan fitur-fitur yang
sudah ada pada aplikasi FLEX versi sebelumnya, seperti fitur sumulasi kredit dan pengajuan kredit, fitur e-statement, perubahan tanggal jatuh tempo, dan fitur booking pengambilan BPKB, kami juga
aplikasi TAF FLEX ini dengan berbagai fitur terbaru lainnya.

Tidak hanya mengembangkan aplikasi FLEX, karena dalam kesempatan ini, TAF juga membangun layanan terpusat yang disebut Jakarta Service Lounge (JSL). Sebuah pusat layanan yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta tepat di lantai 5.

Terus Berinovasi, TAF Kembangkan Aplikasi FLEX dan TAF-JSL

Berbeda dengan kantor cabang TAF yang sudah ada sebelumnya, karena di lokasi baru ini layanan JSL mengikuti waktu operasional mall, mulai dari jam 10.00 pagi s/d jam 08.00 malam. Sehingga konsumen bisa menikmati layanan pembiayaan TAF setelah jam pulang kantor atau di hari Sabtu dan Minggu sembari jalan-jalan bersama keluarga.

Deby Susianti, CRM Department Head TAF menjelaskan, selain terintegrasi sistem layanan Aplikasi FLEX, TAF-JSL ini juga sudah ada costomer service counter yang siap melayani pelanggan.

“Konsumen juga dapat memilih layanan online, dengan dukungan teknologi virtual assistant yang bernama TAF Online Service Counter, Melalui layanan ini, konsumen TAF dapat merasakan layanan secara virtual, jelas Deby.

Terus Berinovasi, TAF Kembangkan Aplikasi FLEX dan TAF-JSL

Untuk diketahui pengembangan fitur terbaru aplikasi TAF FLEX yang dapat langsung di unduh dengan mudah di Apple Store iPhone dan Play Store Android ini meliputi:

– Fitur Digital Signature

Dengan fitur ini, FLEX di dukung dengan teknologi canggih digital
signature, sehingga memudahkan konsumen TAF dalam proses transaksi dokumen kredit.

Personalized Product Offering

Dengan fitur ini konsumen akan mendapatkan romo produk pembiayaan yang kompetitif dari TAF sesuai dengan kebutuhan dan historical konsumen.

– Application Tracker

Dengan fitur ini konsumen dapat melihat status pengajuan kredit setelah melakukan proses pengajuan.

Terus Berinovasi, TAF Kembangkan Aplikasi FLEX dan TAF-JSL

Fitur Referensi

Dengan fitur referensi ini, konsumen dapat mereferensikan teman-teman atau keluarganya ke TAF. Tentunya kami selalu siap melayani referensi dari konsumen dengan memberi produk pembiayaan terbaik dan pelayanan yang cepat.

Fitur Informasi Kredit Aplikasi FLEX

Melalui fitur Informasi kredit, konsumen TAF dapat dengan mudah melihat data Informasi kredit secara lengkap.

– Fitur Pembayaran

Dengan fitur ini, konsumen padat dengan mudah melakukan proses pembayaran kredit secara digital payment dan terhubung langsung dengan digital wallet AstraPay.

Terus Berinovasi, TAF Kembangkan Aplikasi FLEX dan TAF-JSL

Sekedar informasi, Toyota Astra Financial Services (TAF) yang terdaftar dan diawasi oleh OJK ini adalah perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman.

TAF juga menawarkan paket kredit mobil untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. Dan untuk mendapatkan promo menarik serta informasi lain, konsumen bisa menghubungi 1500550 atau klik situs resmi www.taf.co.id atau Akun Instagram dan Facebook TAF resmi @toyotafinanceid dan @daihatsufinanceid.

KOMENTAR (0)