‘The 9th MBSL Golf Tournament 2024’, Hole in One Jebol

'The 9th MBSL Golf Tournament 2024', Hole in One Jebol

Komunitas pecinta otomotif Mercedes Benz SL Club Indonesia (MBSL CI) sukses menyelenggarakan acara tahunan yang sudah rutin digelar dan merupakan salah satu gelaran akbar di tahun 2024.

Acara bertajuk ‘The 9th MBSL Golf Tournament 2024’ ini berlangsung di Sentul Highland Golf, Sentul City pada Senin, 23 September 2024 dengan diikuti 152 peserta.

Dan di gelaran ke-9 ini, Hole in One yang berupa Toyota Fortuner dapat dibawa salah satu peserta.

'The 9th MBSL Golf Tournament 2024', Hole in One Jebol

Leon Simanjuntak, Ketua Panitia MBSL Golf Tournament 2024 mengatakan, acara kali ini berlangsung seru dan peserta sangat ramai antusias.

“Event ini semakin menarik, karena setelah sembilan tahun, akhirnya Hole in One bisa di menangkan,” kata Leo.

'The 9th MBSL Golf Tournament 2024', Hole in One Jebol

Sementara Donny Pur, Presiden MBSL CI mengungkapkan untuk gelaran ke-9 tahun ini kita didukung oleh Pertamina Lubricant sebagai sponsor emerald yang rencananya di tahun depan akan menjadi sponsor utama.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan sponsor BRI dan BRI Insurance, sehingga event ‘The 9th MBSL Golf Tournament 2024’ bisa berjalan dengan sukses,” ungkap Donny.

'The 9th MBSL Golf Tournament 2024', Hole in One Jebol

Untuk informasi, MBSL merupakan klub pecinta Mercedes Benz bervarian SL yang sudah terkenal selalu sukses dalam menyelanggarakan event golf tournament.

Bahkan digelaran event golf ke-7 dan ke-8 sukses menggandeng dan berkolaborasi dengan majalah tingkat dunia yaitu Forbes Indonesia.

KOMENTAR (0)