Tidak Hanya Motor, IMOS 2022 Hadirkan Berbagai Komponen Otomotif

Tidak Hanya Motor, IMOS 2022 Hadirkan Berbagai Komponen Otomotif

Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, tahun ini memperlihatkan membaiknya pasar otomotif nasional secara terus menerus pasca diserang pandemi Covid-19. Baik industri otomotif maupun industri pendukung, bersatu padu melakukan yang terbaik agar perbaikan kondisi perekonomian terlihat lebih signifikan dari waktu ke waktu. Termasuk yang terlkihat di pameran IMOS 2022 yang berlangsung pada Rabu hingga Minggu (2-6 November 2022).

Tidak Hanya Motor, IMOS 2022 Hadirkan Berbagai Komponen Otomotif

Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Johannes Loman mengatakan dalam sambutannya di momen pembukaan pameran, bahwa mereka sangat optimis industri otomotif bangkit dan peluang-peluang besar bisa kembali dimanfaatkan. Hal ini juga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh industri pendukung seperti komponen otomotif, aksesoris dan apparel berkendara.

“Kalau kita berbicara soal atmosfer industri otomotif, tentu tak bisa lepas dari keberadaan industri pendukung seperti komponen otomotif, aksesoris, hingga apparel. Di IMOS ini pun kami melihat rekan-rekan dari industri pendukung sangat antusias untuk mengikuti event dua tahunan yang cukup punya nama besar ini,” ujar Johannes Loman.

Tidak Hanya Motor, IMOS 2022 Hadirkan Berbagai Komponen Otomotif

Komponen Otomotif yang Cukup Lengkap

Bicara soal keberadaan komponen otomotif, tentu juga bicara tentang komponen yang mungkin jadi komponen pengganti atas komponen yang sudah seharusnya diganti. Di IMOS 2022, komponen ini pun cukup beragam. Mulai dari produsen baterai atau aki motor yaitu Yuasa, ban dan perlengkapannya dari Aspira yang juga diikuti oleh IRC dari GT Radial, lampu motor dari Ayoto, pelumas dari NXP, shockbraker Ohlins dan YSS, semuanya tersaji di sini. Uniknya pembelian komponen di IMOS 2022 diberikan ragam program khusus seperti bundling hingga diskon. Kemudian Anda juga bisa bertanya langsung ke spesialis produk itu untuk hal-hal yang kurang dipahami.

Tidak Hanya Motor, IMOS 2022 Hadirkan Berbagai Komponen Otomotif

Aksesoris Motor yang Tak Kalah Mentereng

Tak kalah mentereng dalam memberikan penawaran yang menarik buat konsumennya, beberapa produsen aksesoris kendaraan juga menyambut dengan baik pameran ini. Terdapat Clinx pembersih motor, lalu ada side car buat motor bagi yang ingin melakukan modifikasi. Lalu ada stabilizer untuk pengapian kendaraan, V-Kool PPF untuk spidometer motor, lalu ada juga box motor dari GIVI dan Shad, protector pad dari Hayaidesu dan ragam aksesoris bodi dari Regina Chain, Kit bagi Anda yang gemar melakukan ubahan pada kendaraan juga perawatan.

KOMENTAR (0)