Toyota Siapkan Solusi Mobilitas Khusus Pengunjung IIMS 2023

Toyota Siapkan Solusi Mobilitas Khusus Pengunjung IIMS 2023

Sebagai bentuk komitmen dari semangat Mobility for All dan mendukung suksesnya penyelenggaraan Indonesia Internasional Motorshow (IIMS) 2023, PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah menyiapkan solusi mobilitas menarik dengan berbagai benefit tambahan berupa paket layanan kepemilikan sampai layanan after sales untuk memberikan kemudahan dan kenyamana lebih, khusus untuk para pengunjung booth Toyota di pameran otomotif IIMS Jakarta.

Dalam upaya menghadirkan Total Mobility Solution kepada pelanggan, Toyota tidak hanya mengahirkan ever-better cars tapi juga menghadirkan berbagai macam layanan pendukung mulai dari program sales hingga aftersales untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

Toyota Siapkan Solusi Mobilitas Khusus Pengunjung IIMS 2023

Spesial di IIMS 2023 ini, Toyota menawarkan berbagai macam pilihan benefit yang menarik kepada para pelanggan. Melalui layanan Toyota Official Store Solution (TOSS), EZ Deal, Toyota Spektakuler, KINTO, T-Care, hingga layanan Trade-in.

Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan, komitmen kami di Toyota adalah untuk selalu memenuhi setiap kebutuhan mobilitas masyarakat. Tidak hanya menghadirkan lineup yang komplit dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik, tapi juga dilengkapi dengan program pendukung mobilitas untuk memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Toyota Siapkan Solusi Mobilitas Khusus Pengunjung IIMS 2023

“Spesial di IIMS ini, kami menghadirkan berbagai solusi mobilitas yang lengkap mulai dari program usership, ownership, dan aftersales dengan benefit yang menarik. Kami harap para pelanggan dapat sepenuhnya memanfaatkan program-program yang kami hadirkan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermobilitas.” ucap Fumitaka.

Melalui program usership EZ Deal, Toyota menawarkan benefit tambahan bagi pelanggan yang membeli Toyota Rush, Veloz dan Avanza berupa gratis asuransi untuk periode dua tahun. Bagi pelanggan yang memilih Kijang Innova Zenix akan mendapat kemudahan berupa cicilan ringan mulai Rp 6 juta-an per bulan.

Selain itu, melalui program Toyota Spektakuler, pelanggan yang melakukan pembelian Avanza, Veloz, Rush, dan Kijang Innova Zenix akan mendapatkan free insurance selama 2 tahun senilai 16 juta dan low rate dengan DP mulai dari 20%. Untuk pelanggan yang ingin membeli Kijang Innova Zenix Gasoline juga akan mendapatkan special rate 2,27% dengan DP 25%.

Toyota Siapkan Solusi Mobilitas Khusus Pengunjung IIMS 2023

Bagi pelanggan yang menginginkan kemudahan dalam memiliki mobil tanpa perlu memikirkan perawatan dan perbaikan, selama IIMS berlangsung, Toyota juga menghadirkan KINTO dengan benefit tambahan berupa cashback sampai dengan 2 juta rupiah. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan direct gift Air Purifier dan Smart Watch dalam setiap transaksi dengan KINTO.

KINTO merupakan program usership dari Toyota yang memungkinkan pelanggan untuk bisa menggunakan mobil baru dengan sistem subscription tanpa perlu mengkhawatirkan biaya-biaya lainnya, termasuk pengurusan surat-surat, asuransi, pajak, servis, dan maintenance. Dalam upaya menghadirkan peace of mind bagi para pemilik Toyota, TAM juga hadirkan salah satu program aftersales di IIMS 2023, yaitu T-CARE.

Pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu akan mendapatkan benefit antara lain; Bebas Biaya Jasa dan Bebas Biaya Suku Cadang sebanyak 6x selama 3 tahun, dan reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun / 20.000 km. Sehingga total Toyota Warranty tercatat menjadi 4 tahun / 120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan.

Toyota Siapkan Solusi Mobilitas Khusus Pengunjung IIMS 2023

Juga tersedia merchandise khusus bagi pelanggan yang tertarik atau telah menandatangani SPK Avanza, Veloz, Rush, dan Kijang Innova Zenix. Program T-CARE merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada pelanggan saat melakukan pembelian kendaraan baru dan digabungkan ke dalam sales program yang ditetapkan oleh Toyota pada model kendaraan tertentu.

KOMENTAR (0)