#ToyotaAdaUntukAnda, Toyota Ajak Masyarakat Perangi Covid-19

#ToyotaAdaUntukAnda, Toyota Ajak Masyarakat Perangi Covid-19

Di tengah upaya pencegahan penyebaran wabah COVID-19, Toyota menjawab keterbatasan mobilitas pelanggan dengan hadirnya saluran layanan komunikasi terlengkap guna memberikan kemudahan akses bagi pelanggan dalam mendapatkan informasi produk, teknologi, dan servis yang dihadirkan Toyota.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan, menyebarnya wabah COVID-19 mendorong Toyota untuk menghadirkan semangat #ToyotaAdaUntukAnda, salah satunya dengan memaksimalkan berbagai platform customer care yang dimiliki saat ini guna memberikan Beyond Service dan Peace of Mind bagi pelanggan.

#ToyotaAdaUntukAnda, Toyota Ajak Masyarakat Perangi Covid-19

“Melalui program #ToyotaAdaUntukAnda kami ingin menyampaikan pesan dan mengajak rakyat Indonesia untuk mempunyai semangat yang kuat dalam memerangi wabah COVID-19. Toyota sebagai perusahaan mobilitas akan selalu berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi pelanggan dan juga kepada masyarakat. Kami mempunyai channel layanan pelanggan yang lengkap untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di tengah kondisi saat ini,” ujar Henry

Saluran komunikasi yang dapat diutilisasi pelanggan antara lain chatbot Toyota yaitu layanan Toyota Interactive Virtual Assistant yang dihadirkan untuk dapat memberikan informasi terbaru dari Toyota kepada pelanggan. Melalui Chatbot Toyota para pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan, dan berbagai hal lainnya. Layanan ini dapat diakses melalui Facebook Messanger, LINE, dan Whatsapp.

#ToyotaAdaUntukAnda, Toyota Ajak Masyarakat Perangi Covid-19

Selain itu, untuk layanan digital Toyota juga menyediakan aplikasi mTOYOTA yang merupakan aplikasi mobile yang memiliki tiga aspek keunggulan dengan mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement. Aplikasi ini dapat di download melalui Google Playstore dan Apple Appstore. Kedua platform Toyota tersebut untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan dan tren yang berkembang. Misalnya saja saat ini di mana digitalisasi menjadi perhatian berbagai kalangan, maka kami pun menghadirkan layanan yang berbasis digital.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan komunikasi melalui berbagai platform social media di Facebook ToyotaID, Twitter account @ToyotaID, serta Instagram @toyotaID, dan di Youtube ToyotaIndonesia.

#ToyotaAdaUntukAnda, Toyota Ajak Masyarakat Perangi Covid-19

Pelanggan juga dapat menghubungi atau berinteraksi dengan Toyota lewat channel lainnya, mulai dari pelanggan yang datang langsung ke dealer resmi Toyota maupun melalui berbagai online channel mulai dari call centre Toyota yang beroperasi 24 jam di nomor telepon 1500315 atau melalui email: customer-care@toyota.astra.co.id.

Berbagai layanan tersebut dihadirkan untuk mempermudah masyarakat dalam pencarian informasi atau bahkan melakukan pembelian, agar kami dapat memberikan customer experience yang terbaik dan berkesan.

KOMENTAR (0)