Velg HSR Wheel FE-01, Elegan dan sporty

Velg HSR Wheel FE-01, Elegan dan sporty

Sukses dengan seluruh lini produknya, HSR Wheel kembali menghadirkan beberapa velg khusus yang dipersembahkan untuk para brand ambassadornya. Diantara velg tersebut adalah HSR FE-01 yang awalnya hanya ada satu di dunia.

Velg ini dipilih dari pemenang kompetisi desain yang diselenggarakan pada bulan Maret. Dan desainer tersebut adalah Ryan yang membuat sketsa HSR FE-01 dari imajinasinya bukan dari karya lain yang ia ubah.

Velg HSR Wheel FE-01, Elegan dan sporty

Dirinya mengatakan, pembuatan desain velg ini membutuhkan waktu sekitar dua minggu. Dengan lamanya waktu yang dibutuhkan, akhirnya saya menemukan sebuah desain velg yang memiliki kesan elegan, sporty, tapi tetap mature.

“Desain ini murni lahir dari pemikiran saya sendiri tanpa melihat desain velg orang lain. Dan kebetulan, desain seperti ini sangat di minati oleh salah satu brand ambassador HSR Wheel yang juga seorang pembalap, yaitu Fitra Eri,” kata Ryan.

Velg HSR Wheel FE-01, Elegan dan sporty

Desain velg hasil karya Ryan tersebut sangat diminati banyak pecinta otomotif, terutama mereka yang gemar dengan modifikasi. Untuk itu, HSR Wheel pun memutuskan untuk memproduksi HSR FE-01 secara massal.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel. Dirinya mengatakan bahwa HSR Wheel FE-01 punya value tersendiri. Ditambah dengan warna velgnya yang mengandung unsur elegan. Dan menurut saya, HSR Wheel FE-01sangat sesuai dipasang pada semua jenis mobil, karena desain dan warna yang memang sangat pas.

Velg HSR Wheel FE-01, Elegan dan sporty

“Tingginya permintaan pasar, membuat kami akan memproduksi velg FE-01 dengan metode casting. Karena metode ini dianggap bisa dijangkau dari segi harga oleh para konsumen setia HSR Wheel di seluruh Indonesia,” ungkap Hendra.

Nah, bagi yang ingin memiliki HSR Wheel FE-01, pemesanan sudah bisa dilakukan di dealer-dealer resmi HSR Wheel yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lengkap juga bisa didapatkan dari akun resmi @hsr_wheel pada media social Instagram.

Velg HSR Wheel FE-01, Elegan dan sporty

Sekedar informasi, pada 9-19 April 2022, HSR Wheel kembali menyelenggarakan kompetisi desain velg untuk model Rai-S4 yang nantinya akan dipasang pada kendaraan milik Akbar Rais, yaitu BMW M6.

Selain akan dipakai hasil desainnya, pemenang kompetisi ini juga akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik lainnya. Tertarik…? langsung saja kunjungi akun instagram @hsr_wheel untuk informasi lengkapnya.

KOMENTAR (0)