Velozity Gelar Fun Rally Urban Lifestyle

Velozity Gelar Fun Rally Urban Lifestyle

Touring merupakan salah satu agenda yang banyak ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif, khususnya member klub mobil. Velozity sendiri memiliki trik khusus agar touring lebih menyenangkan meski perjalanannya tidak jauh.

Komunitas mobil keluarga ini menggelar Velozity Fun Rally dan City Touring, Sabtu (16/7). Acara ini tergolong city touring, dengan rute dari BSD City menuju Depok, dan diikuti oleh 10 mobil All New Toyota Veloz dengan 45 orang member Velozity.

Velozity Gelar Fun Rally Urban Lifestyle

Supaya city touring semakin seru, para peserta akan dilibatkan dalam kompetisi sebelum perjalanan. Cuma untuk kompetisinya tidak berkaitan dengan otomotif, melainkan olahraga berupa golf, sepeda, hingga jogging di kawasan BSD City.

Ketua Umum Velozity, Hermanu Lukito, menjelaskan bahwa mereka memang menggelar acara ini dengan konsep Velozity Fun Rally Urban Lifestyle. Acara ini dibuat sesuai dengan program kerja pengurus, dan membuat keakraban antar member terjalin lebih erat ysau pandemi berkepanjangan.

Velozity Gelar Fun Rally Urban Lifestyle

“Acara ini merupakan bagian program kerja dari Velozity berdasarkan masukan dari member Jabodetabek yang lama vakum karena pandemi,” ungkap Hermanu Lukito melalui keterangan resminya.

Sebagai penutup, acara touring ini ditutup dengan kegiatan makan malam bersama sambil menyaksikan live music di Depok. “Acara kali ini berjalan lancar dan tentunya masih mematuhi protokol kesehatan yang ketat dengan melakukan swab test sebelum acara berlangsung.”

Velozity Gelar Fun Rally Urban Lifestyle

Hermanu menjelaskan komunitasnya ini sudah berdiri sejak Maret 2012 dan memiliki lebih dari 2.200 orang anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejauh ini, Velozity sudah memiliki 25 chapter yang siap menaungi anggotanya di seluruh Indonesia.

KOMENTAR (0)