Wuling Adakan Promo ‘February Rise’ Untuk Lini Produk Inovatifnya

Wuling Adakan Promo ‘February Rise’ Untuk Lini Produk Inovatifnya

Memasuki bulan kedua di 2023 ini, Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan program bertajuk ‘February Rise’ yang menawarkan beragam promo menarik untuk setiap pembelian lini produknya. Untuk mempermudah masyarakat mengakses informasi terkait lini produk dan program yang ditawarkan, Wuling juga menggelar sejumlah pameran di berbagai kota di Indonesia.

“Program ‘February Rise’ merupakan inisiatif Wuling dalam rangka memudahkan para konsumen dalam memiliki produk inovatif kami. Sebagai merek kendaraan roda empat dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan momen penawaran di ‘February Rise’ untuk melangkah menuju kehidupan lebih baik,” ungkap Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani.

Wuling Adakan Promo ‘February Rise’ Untuk Lini Produk Inovatifnya

Salah satu produk yang masuk dalam promo ini adalah Air ev, yang ditawarkan dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp36 juta on the road Jakarta (OTR). Kendaraan listrik yang mengusung desain eksterior future-tech dengan kemudahaan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah ini dapat dimiliki dengan cicilan ringan mulai dari Rp 5 juta.

Berikutnya adalah model SUV Almaz Hybrid dan Almaz RS yang. Untuk Almaz Hybrid memberikan penawaran down payment (DP) mulai dari Rp100 jura serta cicilan ringan mulai dari Rp8 juta. Sementara Wuling Almaz RS tersedia dengan uang muka mulai dari Rp30 juta dan cicilan mulai dari Rp9 juta. Dua model MPV Wuling, yakni Cortez S dan New Confero juga tidak ketinggalan.

Wuling Adakan Promo ‘February Rise’ Untuk Lini Produk Inovatifnya

Wuling Cortez S ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 18 juta serta cicilan mulai dari Rp 6 juta. Sedangkan untuk New Confero dapat dimiliki dengan DP mulai dari Rp 8 juta dan cicilan mulai dari Rp 4 juta. Pameran dan Test Drive Untuk lebih mendekatkan diri kepada para calon konsumennya, Wuling menggelar rangkaian pameran di sejumlah kota.

Selain menghadirkan beragam lini produk andalannya, Wuling juga memberikan kesempatan masyarakat untuk mencoba langsung kendaraan idaman mereka melalui sesi test drive yang disiapkan di ajang pameran tersebut. Untuk bulan ini, pameran digelar di pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center, Bandung pada tanggal 7-12 Februari, dan di Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada tanggal 8- 12 Februari.

KOMENTAR (0)