Wuling Almaz Hybrid, Canggih dan Ramah Lingkungan

Wuling Almaz Hybrid, Canggih dan Ramah Lingkungan

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh para penggemar otomotif di Indonesia. Tidak hanya mobil-mobil baru, tetapi juga teknologi baru akan diperkenalkan pada pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Salah satu mobil terbaru yang menjadi sorotan di GJAW 2023 adalah Smart SUV Wuling Almaz Hybrid. Mobil yang mengusung teknologi hybrid ini menawarkan berbagai keunggulan yang mampu memenuhi kebutuhan mobilitas masa kini dengan ramah lingkungan.

Smart SUV Wuling Almaz Hybrid menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman. Dengan mesin bensin 1,5 liter dan motor listrik, mobil ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 145 PS dan torsi 300 Nm. Penggunaan mesin hybrid pada mobil ini juga membuat penghematan bahan bakar semakin efisien, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari dan jarak jauh.

Wuling Almaz Hybrid, Canggih dan Ramah Lingkungan

Fitur-fitur modern pada Smart SUV Wuling Almaz Hybrid juga patut diacungi jempol. Mobil ini dilengkapi dengan sistem penggerak roda empat, kontrol traksi, dan sistem pengereman ABS yang membuat penggunaan mobil menjadi lebih aman dan nyaman.

Selain itu, kamera belakang, sensor parkir, dan layar sentuh berukuran besar juga disematkan pada mobil ini untuk memudahkan pengemudi dalam mengoperasikan mobil.

Smart SUV Wuling Almaz Hybrid juga hadir dengan desain yang sporty dan futuristik, yang menambah daya tarik mobil ini. Warna bodi yang beragam dan aksen hitam pada bagian gril depan membuat mobil ini terlihat lebih menarik dan elegan.

Wuling Almaz Hybrid, Canggih dan Ramah Lingkungan

Selain keunggulan-keunggulan tersebut, Wuling juga menawarkan promo menarik untuk pembelian Smart SUV Almaz Hybrid selama periode pameran. Para konsumen dapat memperoleh penawaran khusus untuk pembelian Smart SUV Almaz Hybrid, termasuk diskon dan promo lainnya.

“Pemilik Almaz lama jika ingin trade-in, terdapat additional trade-in sebanyak Rp 5 juta. Untuk yang lainnya seperti Alvez, bisa mendapatkan voucher belanja Rp 2 juta,” ujar Dian Asmahani, selaku Brand and Marketing Wuling Motors di GJAW 2023.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan berbagai bonus menarik, seperti perlindungan asuransi, jaminan suku cadang, dan program layanan purna jual yang memuaskan.

Wuling Almaz Hybrid, Canggih dan Ramah Lingkungan

Dengan keunggulan teknologi hybrid dan fitur-fitur modern yang ditawarkan, Smart SUV Wuling Almaz Hybrid menjadi pilihan yang tepat bagi para konsumen yang menginginkan mobil ramah lingkungan dan canggih untuk kebutuhan mobilitas masa kini.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi pameran GJAW 2023 dan dapatkan Smart SUV Wuling Almaz Hybrid dengan promo menarik dari Wuling

KOMENTAR (0)