Wuling Motors Perkenalkan Air ev Lite Longe Range, Harga Rp 190 jutaan

Wuling Motors Perkenalkan Air ev Lite Longe Range, Harga Rp 190 jutaan

Wuling Motors secara resmi memperkenalkan Wuling Air ev Lite Long Range. Peluncuran tersebut berbarengan dengan program ‘Wuling September Meriah’ yang digelar di Mall Kepala Gading 3, Jakarta Utara.

Dihadirkan dengan harga sangat kompetitif, Wuling Air ev Lite Long Range ini diklaim mampu menempuh jarah hingga 3 hingga 300 km dan menjadi solusi ideal untuk mobilitas ramah lingkungan.

Sealin itu, Wuling Air ev Lite Long Range ini juga diproduksi secara lokal di pabrik Wuling Cikarang, Jawa Barat.

Wuling Motors Perkenalkan Air ev Lite Longe Range, Harga Rp 190 jutaan

Ditawarkan dalam lima pilihan warna, yaitu Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink, Galaxy Blue, Wuling Air ev Lite Long Range dibanderol dengan harga Rp 190 jutaan sudah termasuk insentif PPN wilayah Jakarta.

Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors mengatakan, dengan mengusung semangat ‘Think Lite, Choose Lite,’ Wuling Air ev Lite Long Range diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil listrik yang praktis dan memiliki jarak tempuh 300 kilometer.

“Air ev Lite Long Range memiliki desain yang unik yang modern dengan beragam pilihan warna menarik,” kata Liu Yan.

Wuling Motors Perkenalkan Air ev Lite Longe Range, Harga Rp 190 jutaan

Dengan dimensi panjang 2.974mm, lebar 1.505mm dan tinggi 1.631mm, Air ev Lite Long Range juga telah didukung dengan fitur-fitur fungsional yang akan memberikan pengalaman konsumen dalam berkendara yang praktis.

Tidak hanya menawarkan fungsionalitas, mobil listrik ini juga tampil dengan desain stylish yang mengedepankan gaya modern dan sesuai dengan tren mobilitas masa kini.

Di dukung oleh baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 26,7 kWh dengan rating IP67, kemampuan performa Wuling Air ev Lite Long Range ini didukung oleh motor lisrik 30 kW dengan torsi mencapai 110 Nm.

Mengenai fitur keselamatan, Wuling Air ev Lite Long Range juga dilengkapi dengan Driver Airbag, ABS, EBD, sistem peringatan tekanan ban (TPMS), Sound Module for Pedestrian Warning, ISOFIX dan High Strength Steel Body Structure.

Selain itu, Wuling Air ev Lite Long Range mengaplikasikan layar 7” inci TFT full color meter cluster, rotary gear selector yang ergonomis dan pilihan 3 mode berkendara Normal, Sport, dan Eco.

Wuling Motors Perkenalkan Air ev Lite Longe Range, Harga Rp 190 jutaan

Dalam program ‘Wuling September Meriah’, Wuling Motors juga memberikan promo khusus untuk pembelian Air ev Lite Long Range yang terdiri dari free lifetime core EV components warranty yang mencakup power battery, drive motor dan motor control unit, free extensive maintenance 8 tahun atau hingga 150.000 kilometer, asuransi gratis, voucher listrik gratis untuk 1 tahun senilai Rp 2 Juta.

Selain memperkenalkan Air ev Lite Long Range, dalam acara ini Wuling juga melakukan handover ceremony kepada konsumen pertama.

KOMENTAR (0)