Wuling Octofest, Beli BinguoEV Dapat Benefit Rp 72 juta

Wuling Octofest, Beli BinguoEV Dapat Benefit Rp 72 juta

Wuling Motors menghadirkan promo pembelian produk ICE (Internal Combustion Engine) hingga EV (Electric Vehicle) dalam tajuk ‘Wuling Octofest’. Melalui promo ini, Wuling memastikan bahwa setiap konsumen dapat menikmati keuntungan maksimal, mulai dari DP rendah, bunga ringan, hingga berbagai keuntungan lainnya.

Edison, Sales Operation Manager Wuling Motors mengatakan, program Octofest ini merupakan langkah untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen melalui promo yang beragam, seperti DP rendah, bunga 0 persen, gratis asuransi, dan paket perawatan sampai dengan voucher belanja.

“Dengan demikian, kami berharap pengalaman kepemilikan kendaraan Wuling semakin mudah. Selain itu, program ini memberikan penawaran istimewa pembelian lini produk mobil listrik Wuling di Indonesia, melalui worry-free bersama Wuling EV,” terang dia dalam keterangan resminya.

Wuling Octofest, Beli BinguoEV Dapat Benefit Rp 72 juta

Bagi konsumen yang tertarik dengan mobil ICE, seperti Cortez, Confero, dan Formo, Wuling menawarkan DP rendah mulai Rp 16 juta. Selain itu, konsumen juga mendapatkan garansi kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, serta gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Lalu untuk konsumen yang ingin beralih ke mobil listrik, Wuling menghadirkan penawaran worry-free yang terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty. Ini merupakan layanan purna jual berupa garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik, seperti Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit.

Adapun layanan garansi ini mencakup untuk Wuling EV ABC Stories. Kemudian ‘Worry-free bersama Wuling EV’ yang kedua ialah memberikan gratis biaya perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer.

Masih dalam ‘Worry-free bersama Wuling EV’ konsumen juga bakal mendapatkan gratis perangkat pengisian daya (charging device). Khusus pembelian Air ev, pembeli akan mendapatkan voucher listrik 1 tahun setara dengan Rp 2 juta.

Wuling Octofest, Beli BinguoEV Dapat Benefit Rp 72 juta

Wuling turut memberikan voucher belanja hingga Rp 2 juta untuk pembelian di event-event khusus. Lalu ada promo bunga 0 persen hingga 2 tahun untuk pembelian Wuling Almaz dan BinguoEV.

“Dalam promo bulan ini konsumen juga bisa mendapatkan paket Wuling Octofest dengan total benefit hingga Rp 72 juta untuk model BinguoEV. Adapun seluruh program Wuling Octofest berlaku syarat dan ketentuan,” jelas Edison.

KOMENTAR (0)