Wuling Resmikan Diler Terbaru di Bandung

Wuling Resmikan Diler Terbaru di Bandung

Wuling Motors bersama dengan Kumala Group meresmikan diler Wuling Kumala Group Bandung, Minggu (21/8).

Wuling Resmikan Diler Terbaru di Bandung

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors berharap kehadiran diler ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan di Bandung. “Untuk mendapatkan layanan penjualan serta purna jual yang terbaik,” ujar Dian.

Bangunan 3 lantai ini dilengkapi beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen mulai dari ruang tunggu nyaman, koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, mushola, area lounge, sampai dengan cemilan dan minuman secara gratis.

Wuling Resmikan Diler Terbaru di Bandung

Mengenai layanan purna jualnya, diler Wuling Kumala Group Bandung didukung oleh fasilitas servis di area seluas 1.380 meter persegi dengan 6 bay service, 2 bay PDI, dan 1 bay cuci. Fasilitas ini memberikan kemudahan dalam melakukan general repair, periodical maintenance, dan berbagai perawatan mobil pelanggan yang didukung oleh para mekanik berpengalaman.

Jam operasionalnya mulai dari hari Senin hingga Jumat, pukul 08.30–7.00 dan hari Sabtu pukul 08.30–12.00 WIB. Pelanggan juga dapat menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 081212100700.

Wuling Resmikan Diler Terbaru di Bandung

Sebagai informasi, Wuling Kumala Group Bandung turut menawarkan keuntungan selama periode Grand Opening, seperti gratis 2 kali angsuran, gratis perawatan selama 4 tahun/50.000 KM. Ada juga bunga flat 1,69%, program spesial hingga puluhan juta rupiah, serta hadiah lucky dip yang sangat menarik berupa subsidi cicilan, smartphone, dan voucher belanja.

Diler Wuling Kumala Group Bandung berdiri di atas lahan seluas 1.933 meter persegi dengan total luas bangunan 1.973 meter persegi yang beralamat di Jl. BKR No.27, Pasirluyu, Bandung. Diler ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part).

KOMENTAR (0)