Modifikasi Mobil Ini Telan Biaya Rp 1,4 Miliar

Modifikasi Mobil Ini Telan Biaya Rp 1,4 Miliar Banyak orang dan mungkin kita sendiri memiliki pikiran bahwa membeli kendaraan bekas dan telah mengalami banyak perubahan akan menimbulkan banyak resiko. Namun jika kita melihat Chevrolet Camaro 1968 yang sudah di modifikasi ini, mungkin pola pikir tersebut akan berubah, karena ternyata tidak semua mobil modifikasi itu kurang bagus.

Modifikasi Mobil Ini Telan Biaya Rp 1,4 Miliar Dilansir dari laman Carscoops.com, Camaro yang satu ini telah disematkan mesin LS3 V8 lengkap dengan aluminium head LS7, Performance Roller Rocker, sistem injeksi dan intake manifold yang juga baru.  Dipadukan dengan transmisi manual lima kecepatan Tremec dan pengereman menggunakan kaliper dan cakram Wilwood, Chevrolet Camaro 1968 ini diyakini mampu menghasilkan tenaga sekitar 500HP.

Modifikasi Mobil Ini Telan Biaya Rp 1,4 Miliar Melihat bagian eksterior, kendaraan ini memang luar biasa, apalagi seluruh trim chroom standar telah dirubah menjadi berwarna hitam, kemudian karet-karet dan kaca depan juga diganti dengan yang baru. Bahkan istimewanya, seluruh body mobil ini hampir tidak terlihat adanya penyok alias mulus.

Modifikasi Mobil Ini Telan Biaya Rp 1,4 Miliar Tidak sampai disitu, jika kita masuk kedalam mobil ini, bagian interiornya juga terlihat istimewa, ditambah jok yang dibungkus dengan bahan kulit dan sistem audio Kicker serta sistem infotainment layar sentuh, membuat kita serasa berada di dalam mobil keluaran terbaru.

Modifikasi Mobil Ini Telan Biaya Rp 1,4 Miliar Menghabiskan biaya lebih dari Rp 1,4 miliar dan dengan angka di odometer yang hanya 1287 km, Chevrolet Camaro 1968 ini akan dijual dengan harga hanya Rp 1,07 Miliar. Anda berminat..?

Modifikasi Mobil Ini Telan Biaya Rp 1,4 Miliar

Modifikasi Mobil Ini Telan Biaya Rp 1,4 Miliar

Modifikasi Mobil Ini Telan Biaya Rp 1,4 Miliar

KOMENTAR (0)